in

Waduh!! OfficialHein Memutuskan Pensiun Dari Elite8, Kenapa Ya?

Setelah kemarin Elite8 kehilangan pemainnya yaitu AnimeSaveMe, baru-baru ini mereka mengumumkan mundurnya Officialhein sebagai pemain. Waduh kenapa ya?

Lewat akun pribadinya, Officialhein menjelaskan ia tidak menyangka E8 bisa menjadi salah satu tim ternama di Indonesia. Apalagi Elite8 juga mendapatkan sponsor dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu E8 dari nol sampai menjadi sekarang. Selain itu ia juga berterima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah membantunya.

Ia menjelaskan tahun depan merupakan tahun yang menarik baginya karena kehadiran investor dan memiliki banyak proyek yang membutuhkan atensi lebih dari dia. Buat yang belum tahu, Officialhein juga menjadi founder sekaligus CEO dari E8.

Baginya, keputusan untuk tidak lagi menjadi pemain merupakan keputusan sulit. Namun Ia menjelaskan ia mungkin akan kembali atau tidak menjadi pemain. Ia percaya, ia meninggalkan divisi E8 Vainglory di tangan pemain yang tepat.

Tentu keputusan ini cukup berat bagi Elite8 apalagi mereka akan menghadapi 5v5 yang membuat persaingan Vainglory semakin ketat terutama di SEA.

Officialhein sebelumnya dikenal menjadi pemain Ardent SEA, sebelum akhirnya Super Evil Megacorp membuat peraturan “satu tim untuk satu organisasi”. Ardent sendiri sudah memiliki tim di Amerika Utara. Akhirnya Officialhein membentuk E8 dengan mengajak HundJaegers dan AnimeSaveMe;¬†keduanya merupakan pemain yang masih muda.

Bersama E8, mereka perlahan menjadi tim yang disegani di Indonesia bahkan di SEA. Mereka secara mengejutkan berhasil mendapatkan slot Vainglory World Championship 2017 setelah menjuarai Vainglory 8 Spring Championship dengan mengalahkan Impunity.

Namun sayangnya saat di Vainglory World Championship 2017, E8 harus gugur di group stage setelah mereka mendapatkan peringkat terakhir. Saat itu E8 bersama Cloud9 dan paiN Gaming di grup A.

Selain sukses di divisi Vainglory, Officialhein berhasil membuat E8 dari nol menjadi salah satu tim ternama dan berprestasi di Indonesia. E8 sendiri juga mempunyai tim untuk Mobile Legends dan salah satu prestasinya mengikuti MSC 2017. Selain itu mereka juga mempunyai tim untuk Point Blank.

Dengan ini hanya tersisa HundJaegers yang saat ini menghuni roster E8, uniknya di fanpage mereka mengumumkan 5 pemain lain namun dengan inisial huruf depan. Siapakah mereka?

Goodluck untuk Officialhein dan Elite8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…