in

Penampakan Varya Vainglory: Zeus Versi Cewek Buatan Super Evil Megacorp

Super Evil Megacorp tampak sedang gencar memperkenalkan banyak Hero baru untuk permainan andalan mereka, Vainglory. Setelah baru saja merilis Lorelai kurang lebih dua minggu lalu, Super Evil Megacorp melalui akun Youtube Vainglory meluncurkan cuplikan Hero terbaru Vainglory yang diproyeksikan akan datang di update Vainglory berikutnya, Varya.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, sosok Varya digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki kekuatan petir – yang akan menjadikannya Hero pertama di Vainglory dengan kekuatan unsur tersebut. Kemampuannya mengontrol petir pun ditunjukkan dengan melemparkan sebuah petir ke arah Lyra yang nampak sedang berjalan di Halcyon Fold.

Varya yang digambarkan berhasil membunuh Lyra dengan petirnya lalu terbang, yang kemudian dihujani petir hingga berubah menjadi logo Vainglory – cuplikan video pun selesai sampai disitu. Uniknya, hanya ada dua buah dialog yang dikeluarkan sosok baru itu dalam video tersebut.

Varya bergumam “Not Again.” ketika melihat Lyra sedang berjalan di Halcyon Fold. Selepas membunuh Lyra dengan petirnya dan terbang, dia kemudian berkata “Living Knowledge is not a Plaything.”. Kira-kira apa maksudnya ya?

BACA JUGA: In-Depth: Analisa Peluang Elite8 di Ajang Vainglory World Championship 2017

Melihat dari perwujudan dan kekuatannya, Varya nampaknya adalah sosok dewi petir di dunia Vainglory. Dialognya sendiri dapat menjadi penggambaran bahwa dirinya bukan manusia maupun makhluk biasa seperti Hero Vainglory lainnya – terlihat dari kesombongan yang tergambar dalam nada berbicaranya.

Dialog “Living Knowledge is not a Plaything.” juga seakan menandakan bahwa Varya merupakan sosok yang menelaah makhluk hidup di dunia Vainglory sepanjang hidupnya. Kalau mau dugaan yang lebih ekstrim, mungkin sebenarnya dirinya merupakan salah satu pembuat dunia Vainglory beserta makhluk hidupnya – seperti Elder Titan yang merupakan Fundamentals di dunia Dota 2.

Argumen di atas hanya satu dari berbagai macam dugaan tentang cerita dari Varya yang menurut perkiraan akan diluncurkan dalam update Vainglory 2.11 – belum ada informasi lebih lanjut mengenai Hero berkekuatan petir ini maupun kabar mengenai update Vainglory 2.11. Mungkinkah dia digambarkan sebagai dewa Zeus namun dalam versi wanita? Kita tunggu saja.

Diedit oleh Yabes Elia

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…