in

Belum Juga Rilis, Varya Sang Ratu Petir Vainglory Udah Dapet Skin!

Varya vainglorySetelah mengeluarkan cuplikan video sang Hero baru yang menimbulkan banyak pertanyaan, Super Evil Megacorp kembali mengejutkan para penggemar Vainglory dengan bocoran lainnya mengenai cerita Varya. Selain cerita, dia mendapat “hadiah” lainnya meskipun belum dirilis!

Melalui laman web resmi Vainglory, sudah ada penceritaan mengenai latar belakang Varya yang ternyata tidak jauh berbeda dengan teori yang dikemukakan RevivaLTV sebelumnya. Kemunculannya berhubungan langsung dengan sang dewa dunia Vainglory, Raja Anvil, sang Worldseer, yang dapat melihat masa lalu serta masa depan.

Ditenggarai oleh kehadiran gagak yang terjakit Churn – yang dimunculkan oleh Churnwalker di perpustakaan Anvil, Raja Anvil pun “memanggil” Varya dari salah satu buku sihir yang berada di perpustakaan tersebut. Pemanggilan tersebut bukan tanpa maksud – sang ratu petir merupakan salah satu makhluk yang akan akan bertarung menuntaskan Churn dari kerajaan Eventide.

Hubungan langsung dengan Raja Anvil membuat sosok Varya sebenernya patut dipertanyakan – benarkah dia hanya sekedar “ratu dunia” dengan kekuatan petir? Atau malah sebenarnya dia merupaka salah satu dewa dunia Vainglory dengan unsur petir? Belum jelas ceritanya memang selain cerita hubungan antara dirinya, Raja Anvil, dan Churnwalker.

Selain merilis cerita latarnya, Super Evil Megacorp ternyata juga memecahkan rekor tersendiri dalam hal peluncuran Hero baru. Varya yang sejatinya belum dirilis, sudah memiliki skin tambahan yang bernama “Winter War”! Sosok ratu petir dengan nuansa salju komplit ini pun menurut rumor beredar akan dirilis bersamaan dengan kemunculannya.

Varya dan skin “Winter War” ini akan diluncurkan pada pembaharuan Vainglory 2.11. Masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan pembaharuan ini akan muncul – apakah sebelum atau sesudah 2017 Vainglory Worlds Championship. Kita tunggu saja kabar selanjutnya – hanya di kategori Vainglory dari RevivaLTV!

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…