in

Ada Kraken! Vainglory dan Apple Hadirkan Iklan Menawan Untuk Chipset iPhone X

Kraken di iklan Apple iPhone X.

Vainglory yang sering diterpa isu-isu miring mengenai ranah esportsnya ternyata memberikan kejutan yang tidak disangka-sangka. Mereka bekerja sama dengan Apple dalam perilisan iklan produk iPhone X dengan menghadirkan latar map Sovereign’s Rise.

Tampil Beda! Team Secret Resmi Hadirkan Divisi Age of Empires

Berbeda dengan smart phone lainnya, Apple memiliki keunikan tersendiri dalam mengiklankan produknya. Bukan dari keseluruhan perangkat, melainkan setiap fitur-fitur dari iPhone X tersendiri.

Setelah sebelumnya mengenalkan fitur Face ID dari iPhone X, kini aspek gaming lebih ditonjolkan oleh perusahaan berlogo apel tersebut.

Yup, dengan chipset eksklusif A11 Bionic di perangkat iPhone X yang digadang-gadang mampu memainkan segala game dengan lancar, termasuk Vainglory.

A11 Bionic Chipset. Source: Apple Commercial.

Herry “Herrboy” Sudharma, Caster Vainglory Indonesia ikut mengomentari iklan menawan tersebut. “Chipset A11 kan udah keluar cukup lama, ada kemungkinan Apple nge-push penjualan A11 sebelum mengeluarkan generasi terbarunya yaitu A12 pada September 2018 mendatang.

Dan kerja sama ini cukup menarik ya, setelah terakhir kerja sama pada akhir tahun 2014. Vainglory juga terhitung paling banyak kerja sama dengan smartphone flagship dari berbagai merek terkenal seperti Samsung S9+, Razer Phone hingga sekarang iPhone X.

Herrboy (kanan) saat menjadi caster di ajang Vainglory Worlds 2017.

Layaknya pisau bermata 2, Vainglory memanjakan segi grafis untuk game, di sisi lain Vainglory juga akan kesulitan menjangkau gamer dengan smartphone yang bukan flagship (spek rendah).

BACA JUGA: Ilya “Lil” Ilyuk: Bersama dengan Na’Vi Merupakan Musim Terburuk Sepanjang Karir

Kemudian asumsi pribadi saya, ada easter egg yang dapat digali dengan kemunculan iklan tersebut. Yaitu latar belakang China Town yang sekaligus mengindikasikan fokus SEMC ke pasar game MOBA mobile di China.” Tutup Herrboy yang juga pengguna iPhone X.

herrboy vainglory analog
CEO Super Evil Megacorp, Kristian Segerstrale (tengah) saat mengunjungi kantor Vainglory di China. Source: Tap tap

Vainglory memang sedang lesu di dunia esportsnya, tapi bukan berarti Super Evil Megacorp selaku pengembang tetap tinggal diam dalam mengalokasikan dananya. Dengan fokus pemasaran, pengembangan game, perilisan hero-hero baru hingga sekarang dengan iklan yang menawan.

dAv11d Reza di iklan Apple.

Konsep 3D dan futuristik nampak terlihat jelas, apalagi dengan kehadiran para Minion dilengkapi dengan Treant serta monster ikonik Vainglory, Kraken! Semua ini juga tidak lepas dari kerja sama yang terus dibangun oleh SEMC.

vainglory iphone x
Kraken di iklan Apple iPhone X.

Eitss, apakah hanya itu saja? Tentu tidak, bagi kalian yang memiliki perangkat iOS atau dengan kata lain memiliki iPhone atau iPad, kalian dapat mendapatkan skin eksklusif langsung dari hasil kerja sama ini.

Sesuai dengan hero di iklan tersebut, Reza menjadi hero yang mendapatkan skin khusus sesuai dengan konsep chipset Bionic A11. Nama skin dAv11d Reza atau secara samar-samar terpampang kata “A11” yang menyesuaikan dengan chipset dari perangkat iPhone X tersebut.

Bagi kalian yang memiliki perangkat iOS yang ingin mendapatkan skin ini sangatlah mudah. Cukup download game Vainglory, lalu login selama masa event berlangsung dan secara otomatis akan mendapatkan skin dAv11d Reza.

Memperoleh dAv11d Reza skin dengan login ke perangkat iOS.

Bagaimana bila kalian tidak memiliki perangkat iOS? Dengan kemurahan hati SEMC (anjay), mereka tidak melakukan IP Lock dan kalian dapat menumpang login di perangkat iOS teman kalian tanpa batas akun. Namanya juga kaum ‘misqueen‘, punya smartphone aja udah bersyukur, wkwk.

Memperoleh dAv11d Reza skin dengan login ke perangkat iOS.

Eitss, mana videonya? Tenang, untuk yang satu ini kami ga akan lupa menyajikan video luar biasa hasil kerja sama Apple dengan Super Evil Megacorp. Langsung saja saksikan video di bawah ini dan selamat menikmati.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…