in

SEMC Gaet NetEase dalam Peluncuran Vainglory Cross-Platform di China

Sumber: Super Evil Megacorp

Salah satu game yang kaya akan detail dan strategi di perangkat mobile, Vainglory mulai menunjukkan arah dari perusahaannya dalam mengembangkan game.

Mereka menunujukkan pergerakan yang agresif dengan meluncurkan Vainglory 4.0 secara global untuk perangkat PC (Windows dan macOS).

Dalam melebarkan sayapnya, SEMC menggaet salah satu pengembang game asal China, NetEase, Inc. khusus untuk peluncuran cross-platform dari game Vainglory.

“Kami percaya bahwa gamers dapat bermain dalam device manapun, dan menantikan untuk bermain bersama-bersama tanpa dibatasi oleh tipe platform maupun mekanisme kontrol yang biasa dimainkan,” ujar CEO Super Evil Megacorp, Kristian Segerstrale.

Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp, Source: Wikipedia

“Dengan menghadirkan keseimbangan gameplay yang dapat dimainkan oleh jutaan mobile phone, PC, konsol dan device hybrid next-gen terbaru nantinya, kami membangun visi post-platform di mana para gamers dapat bermain dan berkompetisi bersama dengan siapapun dan di manapun,” tambahnya.

Yang menarik adalah, SEMC memutuskan untuk membawa kompetisi esports Vainglory akan dihadirkan untuk kompetisi versi PC dengan cross-platform mobile yang dimulai pada tahun 2019.

Aksi Dukungan Kuku, Para Talent Dota 2 ‘Ultimatum’ Ajang Chongqing Major!

Kompetisi Vainglory World Invitational 2018 yang akan dilaksanakan di Los Angeles pada tanggal 16 Desmeber 2019 mendatang juga membawa kejutan. Pasalnya, kompetisi pertama antara Vainglory versi PC vs mobile akan dipertontonkan.

Sumber: Super Evil Megacorp

Selain dari PC, Super Evil Megacorp juga didukung oleh NetEase dalam peluncuran resmi dalam versi konsol pada akhir tahun 2019.

“China telah berkembang menjadi negara raksasa dalam pasar gaming secara global, dan kini telah menjadi tolak ukur inovasi dalam industri game,” ujar Kristian Segerstrale. “Kami sangat menantikan kerjasama kami dengan NetEase.

BACA JUGA: Chongqing Major Akhiri Babak Kualifikasi dan Sajikan 15 Tim Terbaik

Tidak hanya meluncurkan Vainglory, juga menghadirkan layanan baru game MOBA cross-platform yang akan memberikan pengalaman baru terhadap para gamers, dan akan mendukung kesuksesan secara global.”

Sumber: Super Evil Megacorp

Kalian dapat mencoba Vainglory 4.0 secara gratis untuk versi Windows dan macOS melalui laman resmi di sini.

Tentu dengan versi 4.0, Vainglory akan mulai tergabung dengan perangkat lain dan juga menghadirkan fitur permainan cross-platform, cross-platform UI yang diperbaharui, peningkatan fitur komunikasi dengan berbagai event baru dan banyak mode.

Langkah yang terbilang unik dari Vainglory ini patut dinantikan, selain itu kalian dapat mengikut sesi alpha di sini. Namun apakah langkah ini tepat? Atau justru mampu menggenjot nama Vainglory lagi? Hanya waktu yang dapat menjawab, wkwk.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…