in

Razer Jatuhkan Pilihan, Vainglory untuk Produk Ponselnya

Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan salah satu vendor equip gaming terkemuka berlogo ular hijau yaitu Razer yang akan merilis sebuah ponsel. Bukan ponsel biasa, karena tentunya ponsel berbasis smartphone ini diproyeksikan untuk gaming. Dengan built yang sedemikian rupa, Razer menjatuhkan harga $699 atau sekitar Rp 9,5 juta.

Razer Phone

Kita tidak bicara spesifikasi ponsel satu ini. Kalian bisa membaca segala spesifikasinya di situs ini. Nah, pertanyaan selanjutnya pasti adalah game esports apa yang nantinya akan bekerja sama dengan Razer untuk produk satu ini. Dan seperti yang diperkirakan, Vainglory mendapat kesempatan bekerjasama dengan Razer.

Jika melihat perkembangan Vainglory, tentunya Razer sangat menyukainya. Bagaimana tidak, kita yang mengenal Vainglory sebagai moba mobile dengan ciri khas 3 vs 3 dan 1 lane saja akan mengubahnya menjadi 5 vs 5 yang mana 3 lane disiapkan. Yes, sama seperti moba pada umumnya.

Vainglory 5v5 Is Real! Siap-Siap Mobile Legends dan Mobile Arena

Jika kita melihat kerjasama pabrikan ponsel dengan game moba mobile, maka sebelumnya sudah ada Vivo dengan Mobile Legends, serta Oppo bersama Arena of Valor. Maka saat Razer mengumkan produk terbarunya ini, banyak orang sudah menebak bahwa Super Evil Megacorp, sebagai developer Vainglory akan ketiban durian runtuh.

Kerjasama ini secara resmi akan dimulai besok, 14 Desember 2017. Pemilihan tanggal tersebut bertepatan dengan Vainglory World Cup. Diharapkan juga Super Evil Megacorp yang akan merilis mode 5 vs 5 di hari yang sama.

“Super Evil Megacorp dan Razer berbagi kepercayaan fundamental yang sama, bahwa gamers adalah gamers tak peduli di mana mereka bermain, dan patut mendapatkan pengalaman lewat teknologi yang sudah ditawarkan. Suatu kehormatan kami dapat bekerja sama dengan Razer pada waktu yang begitu membahagiakan ini, untuk semakin melancarkan misi kami untuk membawa pengalaman terbaik saat bermain game lewat perangkat mobile,” ujar Kristian Segerstrale, CEO of Super Evil Megacorp.

Super Evil Megacorp sendiri beberapa waktu lalu sukses mengumpulkan dana sekitar $ 19 juta. Angka yang fantastis tentunya. Namun, Razer lebih gila lagi karena $ 550 juta berhasil mereka dapatkan setelah mereka memutuskan untuk go public pada Hong Kong Stock exchange.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…