in

Kompetisi Vainglory Dengan Total Hadiah 10 Juta Rupiah Persembahan Saudara Esports

Saudara Esports (SES), organisasi yang berperan sangat penting dalam perkembangan Vainglory di kota Bali, kini kembali mengadakan turnamen tingkat Nasional dengan total hadiah sebesar 10 Juta rupiah!.

Turnamen yang bertajuk ‘Saudara Esports Vainglory League‘ dibuka untuk semua pemain Vainglory di Indonesia. Format liga yang digunakan adalah 4 tim undangan dan 4 tim dari babak kualifikasi, belum diketahui 4 tim mana yang bakal mendapatkan direct invite, tapi pastinya ini kesempatan kalian untuk mengikuti babak kualifikasi dan membuktikan tim kalian merupakan salah-satu yang terbaik di Indonesia.

Selain hadiah uang tunai sebesar 10 Juta rupiah, 4 tim yang berhasil lolos ke babak semi-final akan bertanding secara offline di Bali pada tanggal 27 Agustus 2017. Tapi jangan khawatir, untuk tim dari luar Bali yang lolos ke semi-final, pihak panitia akan memberikan subsidi transportasi berupa uang tunai dan akomodasi berupa penginapan selama 3 hari 2 malam di Bali. Keren!

Tunggu apa lagi, kalian yang suka main Vainglory langsung saja daftar disini, atau ke contact person Line SES di @lhb7675h dan Facebook Saudara Esports.

Turnamen Vainglory yang diadakan Saudara Esports ini bukanlah yang pertama kalinya, bulan lalu mereka juga pernah mengadakan SES Vainglory Cup Spring Season 2017 bulan lalu di Lippo Plaza, sunset road kuta, yang saat itu dimenangkan oleh tim asal Jakarta yaitu T30 Revolution yang sekarang sudah diakuisisi oleh BOOM.ID.

Suasna SES Spring Vainglory Cup di Bali
Andy Putra Suryanto selaku CEO dari SES  saat pembukaan acara SES Vainglory Cup.
Piala bergilir Saudara Esports.

Gimana guys? langsung deh daftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…