in

Kaskus Battleground-Vainglory Day 1: BOOM ID Tetap Tampil Dominan!

Kaskus Battleground Vainglory Wave 1 Day 1. Source: RevivalTV Facebook fanpage

Gelaran Kaskus Battleground wave 1 day 1 telah resmi bergulir pada tanggal 23 April 2018 lalu. Turnamen yang dipersembahkan Kaskus dan diorganisir oleh RevivalTV ini sedang melaksanakan gelaran Vainglory pertamanya.

Turnamen di wave 1 hari pertama meliputi pertandingan Bigetron Esports melawan Greatiron, TBA Later melawan Elite8 Esports, dan pertandingan terakhir antara Gagenah melawan juara VaingloryIGC 2017, BOOM ID.

Bigetron Esports Divisi Vainglory, Tim Anyar Penuh Darah Muda!

Kaskus Battleground day 1 yang dipandu oleh Benetz dan Hiruma ini memainkan 3 pertandingan pembuka dengan membawa tim-tim yang bisa dibilang, top tier di regional Indonesia.

6 tim yang bertanding kali ini memperebutkan tempat guna melaju ke babak berikutnya.


Bigetron Esports vs Greatiron

Draft Pick Match 1. Source: Kaskus Livestream

Bigetron yang baru-baru ini melebarkan sayapnya di Vainglory, sudah memulai gelaran berikutnya setelah hasil yang kurang menyenangkan di turnamen IGC 2018.

BACA JUGA: Harapan ShadedTalent dengan Susunan Roster Team SoloMid Vainglory 2018

Pick defensif yang ditunjukkan oleh Bigetron Esports, lewat Churnwalker dan Ardan, mampu menjaga susunan hero backliner mereka tetap aman. Dengan 1 hero Carry – Melee, Rona sebagai lini depan, rupanya serangan Kestrel dan Celeste di lini belakang menjadi daya dobrak yang susah untuk dibendung.

Benar saja, Kestrel dari LordAncelot mampu tampil impresif dengan skill Glimmer Shot-nya. Spam Heliogenesis dan efek Supernova juga merusak setiap inisiasi dari Fortress maupun Catherine. Selisih kill 23-2 pun mengakhiri kemenangan Bigetron Esports di menit ke-13 tersebut.

Match Result 1. Source: Kaskus Livestream

TBA Later vs Elite8 Esports

Draft Pick Match 2. Source: Kaskus Livestream

Salah satu favorit juara, Elite8 Esports sudah memulai gelaran Kaskus Battleground-nya dengan cukup manis. Heinrich “officialhein” Ramli dan kawan-kawan mampu menang di gelaran tersebut, tapi dengan perlawanan yang sengit dari TBA Later.

AnimeSaveMe yang kembali menggunakan Tony, belum mampu aktif merusak lini serang dari RivalPanda dan binds. Kestrel di early game tentu nampak menakutkan, hasilnya Elite8 harus merelakan invasi jungle dari tim lawan.

BACA JUGA: Kenalan dengan Tyruzz, Rising Star Vainglory, Mantan Punggawa SK Gaming

Pertandingan masih tampak berimbang, hingga push highground dari TBA Later dengan Blackclaw mampu dipertahankan oleh Elite8 lewat pick up 3 kill.

Quadra-kill dari Hundjaegers dengan Malene dan Teleport Boots dari 5 pemain Elite8 ke base musuh, menyudahi pertandingan tersebut lewat inisiasi back-door.

Match Result 2. Source: Kaskus Livestream

Gagenah vs BOOM ID

Draft Pick Match 3. Source: Kaskus Livestream

BOOM ID yang tampil impresif dengan roster Indonesia-Vietnam di IGC 2018, kembali menggunakan tim full Indonesia untuk gelaran Kaskus Battleground 2018. AlienXYZ yang sempat memperkuat Fallen Jakarta, memulai gelaran tersebut sebagai role Jungle.

Rommy “maybesomeday” yang baru resmi diumumkan sebagai roster BOOM ID dan thekambengs dari Saudara Esports juga mewarnai roster full Indonesia dari BOOM ID.

Kaskus Battleground Hadir Lagi dan Berhadiah Total 1M!

Tim tersebut melawan Gagenah yang merupakan tim penantang lewat status kuda hitam-nya. Namun, nampaknya BOOM ID masih terlalu kuat untuk UnborN dan kawan-kawan.

nieLz dengan Gwen-nya tampil dominan dengan memuncaki networth dan mengemas 6 kill tanpa death. Dan pertandingan pun mampu disudahi dengan cepat di menit ke-11. thekambengs lewat Koshka-nya juga mampu merusak jungle camp musuh.

Match Result 3. Source: Kaskus Livestream

Pertandingan Kaskus Battleground akan terus berlangsung untuk gelaran wave pertama ini. Bagi kalian yang ingin menyaksikan tim-tim Vainglory papan atas bertanding di turnamen terbesar persembahan Kaskus setiap malam, kalian dapat menyaksikannya di kanal YouTube Kaskus.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…