in

Elite8 Esports Juara Kaskus Battleground Vainglory Wave 1!

Kaskus Battleground Vainglory Wave 1. Source: Kaskus

Turnamen yang dipersembahan oleh Kaskus dan yang diorganisir oleh RevivalTV, Kaskus Battleground untuk Vainglory, telah menyelesaikan rangkaian turnamen Wave 1 nya setelah resmi bergulir sejak tanggal 23 April 2018 lalu.

Kaskus Battleground Vainglory resmi mengakhiri gelarannya pada tanggal 26 April 2018 lalu ketika mempertemukan kedua tim dari organisasi esports Elite8, yaitu Elite8 Esports dan Elite8 Win. Kedua tim tersebut hadir dari 2 grup yang berbeda.

Kaskus Battleground-Vainglory Day 1: BOOM ID Tetap Tampil Dominan!

Dengan format double group hingga best-of-three, ternyata Elite8 Esports mampu mendominasi turnamen tersebut. Di lain sisi, Elite8 Win mampu memberikan kejutan di grup B ketika berhasil menyudahi perlawanan BOOM ID dengan skor 1-0.

Joseph “iLoc” Ho yang merupakan salah satu mantan roster inti dari tim Elite8 Esports telah beralih ke manajemen tim. Namun, nyatanya pemain berumur tersebut tidak kehilangan kepiawaiannya dalam memainkan Vainglory seperti dulu.

BOOM ID yang kalah melawan Elite8 Win juga sudah mengalahkan salah satu tim top Indonesia, PG. Supernova. Tim yang berpartisipasi pada turnamen Indonesian Games Championship 2018 tersebut rupanya harus kalah 1-0 melawan BOOM ID.

Di sisi grup A, Saudara eSports mengalami perjalanan yang sulit. Bagaimana tidak, mereka harus melawan salah satu finalis IGC 2018, Keris Gaming di hari pertama. Tapi Bismax dan kawan-kawan mampu mengatasi hal tersebut dan berhasil mengalahkan Keris dengan skor 1-0.

Saudara eSports juga berhadapan dengan Noiisy Boys pada partai semi final grup A, dan mereka juga mampu menundukan tim tersebut lewat skor 1-0. Menuju laga berikutnya, Elite8 Esports yang melenggang ke grand final dengan cukup mudah siap menjamu Saudara eSports di laga puncak grup A.

BACA JUGA: Bigetron Esports Divisi Vainglory, Tim Anyar Penuh Darah Muda!

Sempat menyamakan skor 1-1, ternyata Saudara eSports belum cukup kuat untuk mengalahkan Elite8 Esports. Dengan mengemas skor 2-1, Elite8 Esports mampu memuncaki juara grup A. Hasil tersebut pun membuat Elite8 Esports harus berhadapan dengan Elite8 Win.

Kedua tim yang bernaung di satu organisasi esports tersebut memberikan pertarungan yang menghibur.

Terkait kedua tim yang memastikan posisinya baik sebagai juara maupun runner-up. Keduanya tetap tampil profesional di hadapan para penonton yang menyaksikan di kanal Youtube Kaskus.

Faktanya, tim inti Elite8 Esports tentu lebih kuat, mereka mengalahkan Elite8 Win dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil ini pun sekaligus menyudahi rangkaian turnamen Kaskus Battleground Vainglory Wave 1 yang berlangsung pada 23-26 April 2018.

Berikut 4 tim terbaik pada gelaran Kaskus Battleground Vainglory Wave 1:

1. Elite8 Esports
2. Elite8 Win
3. Saudara eSports
4. Aphrodisiac Team

Bagi kalian yang ketinggalan tentang info registrasi dan ingin berpartisipasi di turnamen Kaskus Battleground, tenang saja, turnamen tersebut akan membuka registrasi berikutnya yaitu Kaskus Battleground Vainglory Wave 2 pada bulan Mei 2018. Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat cek tautan berikut: Kaskus Battleground Tournament.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…