in ,

Headhunters Ramaikan Ranah Vainglory dengan Akuisisi Team Mirages!

Sumber: Headhunters

Mungkin kehadiran tim-tim Vainglory bukan menjadi sorotan di dunia esports, setidaknya di Indonesia. Memang game besutan Super Evil Megacorp ini sedang mengalami pasang surut di ranah esportsnya.

Setelah memutuskan untuk memangkas pembiayaan ranah esports, Vainglory lebih berfokus kepada tim developer dan grafis. Namun bukan berarti ranah esports game ini terbilang sepi, bahkan di Indonesia salah satu organisasi esports baru saja mengakuisisi sebuah tim.

Sumber: AGe Network

Yup, sesuai judul tim Headhunters yang terkenal dengan divisi League of Legends-nya memutuskan untuk mengakuisisi Team Mirages. Sekilas tentang Team Mirages, merupakan tim top Vainglory yang bisa terbilang baru naik daun.

Sudah melalui berbagai kejuaraan, antara lain seperti KASKUS Battleground, IndiHome Esports League, dan yang terakhir bermain di final Vainglory Indonesia Premier League (VIPL). Meskipun demikian, mereka harus takluk dari tim Bigetron Esports.

Sumber: AGe Network

Namun kemampuan mereka menggeser peta kekuatan patut diacungi jempol. Headhunters mendatangkan tim ini tentu dengan berbagai pertimbangan. Untuk lebih jelas tim RevivalTV menghubungi June, Manajer Headhunters mengenai minat tim di ranah Vainglory.

“Awalnya (minat) dikasih tahu sama koh Herry “herrboy” Sudharma (caster Vainglory). Katanya tim ini jago banget, akhirnya tim Headhunters ngecek match mereka, dan nonton pertandingan mereka. Ternyata mereka emang punya kemampuan yang membanggakan.

5 Alasan Mengapa The International 8 Jadi Ajang TI Terbaik!

Selain itu, Vainglory kompetitifnya juga seru sejak ada mode 5 versus 5. Dan Headhunters pastinya selalu berharap yang terbaik untuk tim ini, tapi kita juga mau realistis aja dan pastinya selalu optimis.”

Selain itu June menambahkan tentang harapan tim di turnamen WESG 2018 dan kedepannya. “Semoga mereka benar-benar bisa nunjukin kemampuan mereka dan pastinya mengharumkan nama Indonesia bila dapat kesempatan tanding di luar negeri.”

WESG SEA menghadirkan Vainglory. Source: WESG

Belum puas mengenai hal ini, RevivalTV menarik opini dari sang pemain, yaitu Govindo Gogi “KyGoo” Kumala. Pemain yang berasal dari Bekasi ini turut membeberkan alasan perekrutan Team Mirages.

“Karena sekarang kan turnamen Vainglory lagi ada VIPL. Nah, Team Mirages sedang naik daun gitu lah. Kami sampe lolos ke babak playoff dan jadi pemuncak klasemen, alhasil jadinya dilirik.

BACA JUGA: BOOM ID Ungkap Alasan Undur Diri dari King’s Cup 2: Southeast Asia!

Kami juga senang banget bisa diakuisisi, jadi tim esports Vainglory semakin bertambah. Semoga aja jadi bikin tim-tim Vainglory lain semakin semangat mainnya, biar tim VG lain ikut dilirik, wkwk.” Tutup KyGoo di sesi wawancara.

Berikut roster Vainglory Headhunters:

  • Rahmad “fancek” Yusrin – Jungler
  • Govindo “KyGoo” Gogi – Botlaner
  • Novanto “Emryss” Fitriawan – Roamer
  • Muhammad “VerdeHou” Isla – Midlaner
  • Ibrahim “Shadowsofsorrow” Masuqi – Toplaner
  • Syahrullah “iMyRoss” Arojabi – Roamer/Jungler
Sumber: Headhunters

Tim ini juga menjadi salah satu tim yang tampil di gelaran semifinal kualifikasi Indonesia untuk WESG 2018 divisi Vainglory. Team Mirages disusul dengan 3 tim lainnya seperti Elite8 Esports, DeGenerous Esports, dan Bigetron Esports.

Ajang kualifikasi WESG 2018 ini berlangsung pada tanggal 17-21 Oktober 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Pusat. Bagi kalian yang ingin menyaksikan debut Headhunters divisi Vainglory, bisa menyambangi event tersebut ya, gratis!

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…