in

Grand Final Vainglory SEA Live Championship Akan Diakan di Jakarta!

Vainglory, game esports mobile nomor 1 di dunia akan menghadirkan Grand Final Vainglory 8 Summer Live Championship di Jakarta, Indonesia! Bekerja sama dengan Telkomsel, kompetisi Vainglory terganas di Asia Tenggara ini akan mendatangkan 4 tim terbaik ke Indonesia dan akan langsung diadu secara live di Telkomsel Smart Office Jakarta dari tanggal 9-10 September 2017.

Ke empat tim profesional tersebut yang akan bertanding ada tim Impunity asal singapura, Tim Popeyes (Ex-AsN Esports) asal Singapura juga, Infamous dengan pemain campuran Singapura, Thailand, Australia, dan yang terakhir ada Elite8 eSports sebagai tim tuan rumah asal Indonesia.

Kompetisi yang akan diadakan di Jakarta nanti bakal menjadi kompetisi Vainglory terbesar di Asia Tenggara, karena ribuan penonton berkesempatan untuk hadir, menyaksikan dan mendukung tim favorit mereka secara langsung layaknya menonton pertandingan esports taraf internasional.

“Kami melihat permainan kelas tinggi dimainkan oleh para tim atas Vainglory. Kami yakin kalau Summer 2017 Championship di Jakarta akan sangat seru dan menegangkan untuk ditonton. Kami sangat berterima-kasih atas kesempatan ini, untuk bisa hadir di Indonesia untuk mementaskan ajang internasional ini bersama Telkomsel untuk para fans di Asia Tenggara.” kata Taewon Yun, General Manager of Global Publishing dari Super Evil Megacorp.

Pemenang dari Kejuaraan Summer Season 2017 nantinya akan mendapatkan kursi di kejuaraan dunia Vainglory World Championships yang akan diadakan di negara Singapura pada akhir tahun 2017. Di musim sebelumnya (Spring Season), tim asal Indonesia Elite8 eSports sudah memastikan kursi ke Vainglory World Championship 2017 karena berhasil keluar sebagai juara musim sebelumnya dengan mengalahkan tim Impunity di Live final yang diadakan di kota Manila, Filipina.

Tim Vainglory Elite8 eSports saat berada di Manila mengikuti Vainglory 8 Spring Live Championship.

Terpilihnya Jakarta sebagai tuan rumah, tidak lain karena antusias yang ditunjukkan dari komunitas Vainglory di Indonesia sendiri. Vainglory memang sudah menjadi game yang banyak diminati pemain Indonesia yang ingin mencari gameplay dan grafis berkualitas tinggi di smartphone. Ini pastinya juga menjadi alasan kenapa Telkomsel ingin menjadi mitra penyelenggara event mobile games terbaik di dunia ini.

“Adalah suatu kehormatan untuk dapat menyelenggarakan Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship, dan merayakannya bersama jutaan gamers yang memakai HP atau mobile device mereka untuk bermain game,” kata Trio Yamad G Lumbantoruan, General Manager Games dan Apps dari Telkomsel.

“Masa depan esports akan ada di mobile, dan kami sangat menantikan pemain Vainglory ter-elite di Asia Tenggara untuk bertanding di kompetisi paling intense pada akhir minggu mendatang.” Jelas Trio.

Nantinya juga ada ikon-ikon esports terkenal di Asia tenggara yang akan hadir pada acara ini. Fans dapat bertemu dengan nama-nama seperti Danelie Purdue dari eGG Network, termasuk shoutcasters Rikki “Riku” Quaipon dan Darwell “Asurai” Llerena dari MineskiTV.

Jadi untuk kalian yang ingin hadir ke Vainglory 8 Summer Live Championship dan menyaksikan 4 tim Vainglory terbaik bertanding, pastikan kalian melakukan registrasi via Eventbrite karena acara tidak dibuka untuk umum dan kursi terbatas. Registrasi tahap pertama dan kedua sudah habis, dan untuk tahap ketiga dan keempat akan dibuka pada tanggal 1 September dan 3 September, pukul 20:00 WIB.

Link pendaftaran bisa dilihat disini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…