in

Jangan Bahas Analog Mulu, Fitur Baru Vainglory yang Lain juga Gokil!

Pembaharuan Vainglory 3.3 memang membuat kalangan komunitas Vainglory menjadi sangat “bergelora”. Adanya fitur kontrol baru yaitu kontrol analog menimbulkan banyak pro dan kontra di kalangan komunitas dan selalu menjadi perdebatan. Padahal, banyak fitur baru Vainglory lain yang gak kalah gokilnya!

Gak perlu lagi pake Discord Mobile yang kadang bikin berat!

Dari beberapa fitur baru di Vainglory nantinya, yang paling membantu sebenarnya adalah kehadiran fitur Voice Chat di dalam permainan. Bisa kamu bayangkan permainan yang sebelumnya hanya menggunakan komunikasi simbol (Ping), nantinya bakal ada Voice Chat-nya!

Selama ini para pemain dihadapkan dengan beberapa pilihan 3rd Party Application untuk bisa berkomunikasi dalam permainan, seperti Discord. Masalahnya adalah kalau gadgetmu gak tinggi-tinggi banget spesifikasinya, bisa lag banget!

Nah, kehadiran fitur Voice Chat ini tentunya akan sangat membantu para pemain berkomunikasi satu dengan yang lainnya dalam permainan.

Takut ini bakal membuat orang-orang menjadi lebih toxic? Tenang, Super Evil Megacorp juga sudah menyiapkan mekanisme block kalau ada orang-orang yang menggunakannya secara negatif. Tampaknya pihak developer belajar di waktu saat Ping belum dibatasi waktu dan jumlahnya seperti gambar di atas….

Fitur baru berikutnya yang sejatinya (mestinya) menambah semangat para pemain Vainglory adalah Leaderboard yang akan berisikan Ranked serta Heroes Mastery.

Jika biasanya para pemain Vainglory harus terlebih dahulu mempelajari statistik serta hasil mereka beserta dengan peringkat global di situs seperti VGPro, nantinya Vainglory akan memiliki sistem peringkat sendiri di dalam permainannya!

Selain tentang peringkat kamu melalui ranking global atau mungkin regional, Leaderboard juga akan diisi dengan peringkat terbaik kamu berdasarkan Hero yang kamu mainkan. Kalau ditilik, kamu bisa mengincar predikat sebagai pemain terbaik Baron atau Koshka nih nantinya!

Reward-nya berarti gak cuman dari Sunlight dan Guild aja nih!

Yang bakal menambah semangat juga adalah Tier Reward. Sesuai namanya, akan ada hadiah bagi setiap pemain berdasarkan Tier tertinggi mereka.

Jika selama ini pemain hanya bisa merasakan kebanggaan saja bila mencapai Tier tertentu, nantinya pemain akan mendapat hadiah juga mulai pembaharuan Vainglory 3.3! Yah bukan fitur baru Vainglory sih karena ini bentuknya hadiah, tapi tentunya bermain Ranked akan menjadi lebih menarik!

Jadi sebenarnya selain kontrol baru berupa analog, Vainglory di pembaharuan 3.3 juga bakal banyak fitur baru yang mestinya bisa membuat para pemain makin bersemangat bermain Vainglory! Sudah siap mengincar ranking tertinggi di Vainglory versi 3.3 nantinya?

Diedit oleh Yabes Elia

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…