in

Team Secret Terjun ke Ranah Esports Rainbow Six Siege dengan Roster Eropa

Team Secret memasuki Rainbow Six Siege. Sumber: Team Secret Website

Rainbow Six Siege merupakan salah satu game FPS yang unik dengan menggunakan karakter berkemampuan khusus. Game besutan Ubisoft ini kembali mengundang salah satu tim esports, Team Secret ke ranah kompetitifnya.

Team Secret sendiri memang sedang aktif membentuk divisi-divisi esports baru terlepas divisi Dota 2-nya yang terkenal. Setelah divisi Age of Empire, Team Secret ikut meramaikan ranah kompetitif Rainbow Six Siege lewat akuisis tim I Don’t Know.

Yup, bukan hal yang aneh rasanya bila tim esports sekelas Team Secret tertarik mengakuisisi tim I Dont’ Know. Pasalnya, tim tersebut merupakan sang juara di ajang DreamHack Valencia 2018 pada yang berlangsung beberapa bulan yang lalu.

Berikut jajaran pemain Rainbow Six Siege milik Team Secret:

  • Matthew “meepeY” Sharples
  • Leon “LeonGids” Giddens
  • Ryan “Lacky” Staples
  • Bryan “Elemzje” Tebessi
  • David “sTiZze” De Castro
  • Louis “Helbee” Bureau (Pelatih)
Team Secret memasuki Rainbow Six Siege. Sumber: Team Secret Website

I Don’t Know berisikan pemain yang belum memiliki latar belakang tim esports profesional, melainkan inisiatif antara para pemain. Dalam laman resmi Team Secret, sang CEO, John Yao turut memberikan pendapatnya.

“Kami memasuki ranah esports Rainbow Six Siege dengan roster yang menarik juga bertalenta dan sudah mencuri perhatian saya dengan kesuksesan tidak terduga.

Tim ini sebelumnya bernama I Don’t Know (IDK) yang memiliki etos kerja, perilaku, dan kemampaun yang mengagumkan untuk menjadi salah satu divisi di organisasi (Team Secret) kami. Dan kami harap dapat menemukan kesuksesan yang lebih baik bersama di masa yang akan datang.

Mereka akan melakukan debutnya di bawah nama Team Secret di Rainbow Six Paris, sampai berjumpa di sana! #SecretR6” tutupnya.

BACA JUGA: Jajaran Juara PUBG Global Invitational 2018: Kejutan Gen.G Gold di TPP dan Dominasi OMG di FPP

Rainbow Six Siege memang merupakan game yang menarik beberapa tim organisasi esports untuk bergabung. Beberapa nama tim sebelumyna seperti Team Liquid, Evil Geniuses, dan Counter Logic Gaming telah lebih dahulu masuk ke ranah esportsnya.

Tim I Don’t Know menjuarai DreamHack Valencia R6S 2018. Sumber: DreamHack R6S

Selain itu, Ubisoft selaku pihak pengembang memang serius menggarap esports Rainbow Six Siege dengan serius hingga beberapa bulan ke depan. Tidak jauh beda seperti rangkaian turnamen Dota Pro Circuit oleh Valve dan bantuan pihak penyelenggara.

China Legend, BurNIng Ambil Alih Posisi Pelatih Utama di Invictus Gaming Selama The International 8

Selain Overwatch, game R6S juga memang menunjukan perkembangan game yang menakjubkan. Lantas, Indonesia sendiri telah memiliki sebuah tim R6S yang bermain di level Asia Tenggara dengan nama Aerowolf Scrypt.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…