in

DarkZero Esports Akusisi Roster Rainbow Six Siege dari SK Gaming

Sumber: DarkZero

Bila kalian termasuk penggiat esport tentu tidak asing dengan tim besar yang berasal dari Jerman yaitu SK Gaming.

Tim yang memiliki banyak prestasi dari berbagai cabang game ini baru-baru saja melepas beberapa timnya, antara lain R6S dan CS:GO

Terkenal dengan memiliki banyak divisi game, tapi kali ini kabar tidak sedap datang dari tim yang memiliki logo berwarna hitam ini. Mereka secara resmi telah melepas divisi Rainbow Six Siege-nya dan berpindah tangan ke pangkuan tim baru yaitu DarkZero Esports.

Sumber: SK Gaming

DarkZero Esports sendiri merupakan tim esports baru asal Amerika Serikat dan baru memiliki satu divisi yaitu Rainbow Six Siege.

Dalam press release nya, DarkZero beterima kasih kepada SK Gaming atas lancarnya proses transfer, mereka berharap nantinya kedua tim akan menanjak prestasinya.

“Terima kasih kepada SK Gaming, Ubisoft dan ESL untuk bekerja bersama kami menuju transisi yang lancar,” tambah sang CEO Zach “The DPZ” Matula.

Berbicara soal prestasi tim ini sendiri, semasa bersama SK Gaming mereka berhasil menjadi juara 3 pada turnamen R6 Pro League NA.

Debut pertama mereka sebagai DarkZero akan dimulai pada turnamen Pro League Season 9 – North America, di mana lawan pertama mereka adalah tim Rise.

Dengan berpindah tanganya para roster ke DarkZero Esports. Berikut susunan roster Rainbow Six Siege dari tim esports asal Amerika tersebut:

  • Kyle “Mint” Lanmder (Kapten)
  • Owen “Pojoman” Mitura
  • Matthew “Hotancold” Stevens
  • Sam “Jarvis” Jarvis
  • Zachary “Nyx” Thomas
  • Jordan “BKN” Soojian (Pelatih)
  • Brandon “BC” Carr (Pelatih)

DarkZero

Dalam keteranganya, sang kapten juga memberi ucapan terhadap manajemen tim SK gaming dan kepada fans nya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada SK dan para penggemar untuk mendukung kami dan menempatkan kami di bawah naungan nya.

Kami menikmati waktu kami dan berharap kami dapat mempertahankan dukungan itu untuk memasuki musim depan di bawah organisasi baru.”

DarkZero

Dengan peluncuran Rainbow Six Pilot Program, Ubisoft telah memperkenalkan banyak perbaikan selama tahun lalu dan terus melakukannya.

Kami yakin mereka akan terus mengangkat esport Rainbow Six dan bersemangat untuk menyaksikan pertumbuhan game ini lebih lanjut.

Pastinya kita harapkan dengan berada dinaungan tim baru, mereka bisa memberikan performa terbaik mereka dan tentunya prestasi yang lebih untuk ke depan nya.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…