,


[BREAKING NEWS]RRQ Lebarkan Tahta ke Kancah Point Blank Indonesia Melalui ENDEAVOUR!

Beberapa waktu ini kita memang tidak terlalu banyak mendengar kabar tentang ENDEAVOUR 389 yang merupakan juara nasional dalam ajang PBGC 2017 sekaligus juara 3 dalam ajang internasional PBWC 2017 beberapa waktu lalu.

Lama tak terdengar, tiba-tiba tim asal Jakarta ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Rex Regum Qeon sebagai divisi Point Blank untuk tim yang dimiliki oleh Qeon Interactive tersebut.

RRQ sendiri sebelumnya lebih dikenal melalui roster DotA 2 mereka yang bisa dibilang merajai kancah kompetitif di Indonesia dengan menjuarai beberapa kejuaraan berskala nasional.

(Baca Juga: The King is Back! RRQ juarai Kaskus Battleground 2017)

Sebelumnya, ENDEAVOUR sendiri memiliki beberapa sponsor salah satunya [No-Mercy]389* yang dimiliki oleh Dedi Oktaviano (baca :disini) dan beberapa sponsor minor lainnya. Cukup menarik jika melihat hal ini terjadi karena sebentar lagi tim asal Jakarta ini akan mengikuti kualifikasi regional untuk ajang PBNC 2017 yang sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Jika kita melihat melalui foto diatas kita dapat melihat bahwa tidak ada pergantian pemain dari ENDEAVOUR dan masih sama seperti roster mereka ketika menjuarai PBGC 2017 dan juara 3 di PBWC 2017.

ENDEAVOUR 389 HFS ASLAN Menjuarai PBGC 2017
ENDEAVOUR 389 HFS ASLAN Menjadi Juara 3 di PBWC 2017

RRQ EndeavouR DOV 910 HFS Line-up:

  • Yulius “nextjacks
  • Benny “m0za” Setiawan
  • Heriyanto “Fire1st
  • Irvan “KingLeo” Ardiansyah
  • Christian “Vee” Michael

Mampukah Endeavour bersama sponsor barunya mempertahankan kejayaan mereka di Point Blank Indonesia? Kita tunggu saja!

Comments

Loading…