,


Ingin Kotamu Dikunjungi GM? Wujudkan Disini!

Menjelang PBNC 2017Garena Indonesia kembali menghadirkan event terbaru untuk meramaikan turnamen akbar tahunan Point Blank Indonesia tersebut.

Jika kalian ingin kota kalian mendapatkan kunjungan dari GM, kalian hanya cukup menunjukkan keunikan kota kalian dalam bentuk foto atau video, upload di Instagram (tag @garena_pbid) atau Youtube dengan hashtag #GMTOURPBNC2017

Garena sendiri membagi event kali ini dalam 4 minggu, tentunya dengan opsi kota-kota pelaksana PBNC 2017 yang berbeda di setiap sesinya. Nantinya akan ada sesi Q&A serta Mabar GM di warnet-warnet penyelenggara penyisihan kota di setiap daerah yang dikunjungi.

Di minggu pertama, yang tepatnya akan diadakan pada 12-13 Agustus mendatang, Garena sudah memilih 3 dari 16 kota penyelenggara PBNC 2017, tentunya merupakan kota yang berpartisipasi di #GMTOURPBNC2017.

Dumai, Garut, dan Lombok merupakan 3 kota yang berhasil terpilih di minggu pertama kali ini, nantinya ke-3 kota ini akan dikunjungi oleh 3 GM antara lain, GM_DioxideGM_Xenophon dan GM_Miracle.

 

So, Tunjukan kotamu!

Comments

Loading…