in

Grand Final PBNC 2017 di Depan Mata! Siapakah yang Terbaik?

Inilah 8 Tim Grand Finalis PBNC 2017

Turnamen tahunan terbesar Point Blank Indonesia telah mencapai puncaknya. 8 Tim terbaik dari penjuru Indonesia berhasil mengamankan posisi mereka di Grand Final PBNC 2017 yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang di BritAma Sports Mall.

Selain berhak membawa pulang hadiah utama senilai 500 Juta Rupiah, Juara pada PBNC 2017 ini juga berhak menjadi perwakilan Indonesia di ajang PBIC 2017 yang juga akan digelar di Indonesia pada 21-22 Oktober mendatang.

Guardian ForceRRQ Endeavour, dan PowD vVv W4N4 bisa dibilang menjadi tim unggulan juara pada turnamen kali ini dengan diisi oleh pemain-pemain berpengalaman yang pernah menjuarai turnamen berskala nasional sebelumnya.

Endeavour yang juga berstatus sebagai juara ke-3 di PBWC 2017 berhasil kembali lolos ke Grand Final tanpa melakukan pergantian roster. Selain itu mereka juga datang dengan membawa bendera Rex Regum Qeon setelah beberapa waktu menjalin kontrak kerja sama (Baca: disini).

Sebaliknya, Guardian Force kembali ke Grand Final kali ini dengan membawa Iqbal “mndhntr” Sungkar untuk menggantikan pemain lama mereka Ilham “Magicole/tRust” Ridho. Mereka juga baru saja menjalin kerja sama dengan Logitech setelah sebelumnya sudah lebih dari 3 tahun bekerja sama dengan SteelSeries.

Wajah lama, nama baru. Mungkin itu kalimat yang pantas untuk PowD vVv W4N4. Tim yang disponsori oleh IGAMERWORLD itu diisi oleh mantan pemain N1CS ditambah dengan pemain baru mereka Tole.

Selain itu, tim-tim seperti JKOSAV EvolutionYDST Reborn, dan 4MS MRH 186 bisa menjadi kuda hitam pada PBNC 2017 kali ini. JKOSAV yang pada PBGC 2017 lalu berhasil menjadi kejutan setelah sukses menjadi juara ke-3 kali ini datang dengan pemain baru mereka Adhi ‘dModzhin‘ yang merupakan mantan pemain N1CS kala menjuarai PBNC 2015 lalu. Sempat beberapa kali menjuarai turnamen Online yang diselenggarakan oleh GarenaYDST Reborn akhirnya berhasil membuktikan diri dengan sukses ke Grand Final PBNC 2017 kali. Sementara 4MS MRH diisi oleh 2 pemain senior yang pernah membawa FPF Real 186 menjuarai PBIC 2017, uniknya lagi salah 1 pemain mereka masih berusia 15 tahun.

Walaupun begitu tim-tim yang tidak disebutkan diatas seperti Raftel, PARAKANG, D1DSW4N4, ARTM HFS, PRFS VNG CYPRESS,dan DGW EMPORIUM 291 tidak dapat diremehkan kemampuannya.

Sebagai tuan rumah pada PBIC 2017 kali ini, Indonesia berhak memiliki 2 slot pada ajang tahunan internasional untuk Point Blank tersebut, maka dari itu Garena memberikan slot ke-2 kepada juara 2 di ajang PBNC 2017 nanti.

So, kira-kira siapa 2 tim yang akan mewakili Indonesia di PBIC 2017 nanti ya guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…