in

Gelaran Grand Final Point Blank Garena Championship 2018 Hadir di Kota Medan!

Grand Final PBGC 2018, Source: Garena

Gelaran Point Blank Garena Championship yang sukses digelar pada tahun-tahun berikutnya, kembali hadir di tahun 2018. Jumlah pesertanya fantastis dengan kehadiran para Troopers (sebutan pemain Point Blank) sampai kurang lebih sekitar 20.000 orang

Indonesia Game Tour 2018 Bergulir ke Palembang Mencari Jawara Dota 2 dan Point Blank

Rangkaian turnamen-turnamen di beberapa kota besar telah dilakukan. 8 tim perwakilan dari seluruh penjuru Indonesia, mereka siap memperebutkan title juara di panggung Grand Final PBGC 2018.

Tim-tim juara akan bertarung guna meraih total prizepool sebesar Rp. 750 juta dan satu tiket ke turnamen internasional untuk mewakili Indonesia dalam ajang Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 yang akan diadakan di Brasil pada bulan Mei 2018 mendatang.

Dengan maksud membangun komunitas esports yang ada di kota-kota selain Jakarta, Grand Final 2018 ini akan diadakan di penghujung barat Indonesia, kota Medan. Convetion Hall Hotel Santika Premiere Dyandra siap menjadi saksi panasnya kompetisi antara tim-tim Point Blank top-tier di Indonesia. Acara akan diselenggarakan pada hari Minggu, 1 April 2018 di lokasi tersebut.

Point Blank
Grand Final PBGC 2018, Source: Garena

Bagi kamu yang ingin hadir secara langsung di turnamen Point Blank tingkat nasional tersebut, kalian dapat datang saat berlakunya open gate pada pukul 08.30 WIB di Minggu, 1 April 2018. Kalian hanya perlu datang dengan menunjukan tiket dalam bentuk cetak maupun file yang dengan mudah dapat diakses di tautan berikut: Tiket Grand Final PBGC 2018

Acara tersebut juga akan diisi oleh berbagai macam hiburan dan hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan secara eksklusif dengan langsung mendatangi lokasi acara, antara lain seperti doorprize gaming gears dari para partner dan merchandise eksklusif Point Blank.

Beberapa Merchandise PBGC 2018, Source: Garena

Layaknya rangkaian turnamen nasional Point Blank sebelumnya, Grand Final PBGC 2018 juga akan diramaikan lewat perebutan gelar tim-tim Point Blank wanita terbaik di Indonesia.

Dengan tajuk Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 Season 1 dengan jumlah prizepool sebesar Rp.16 juta, tim ini hadir dari beberapa kota di Indonesia lewat babak penyisihan yang sudah diselenggarakan pada bulan Februari lalu.

Finalis PBLC 2018, Source: Garena

GALAXY SADES WR9 atau yang sekarang bernama EVOS GALAXY SADES sejak diakuisisi oleh tim Evos Esports, merupakan sang juara dari PBLC 2017 Season 1.

Dengan status juara bertahan, ajang ini akan menjadi penentuan apakah tim ini masih dominan atau tidak di kancah Point Blank Ladies Championship Indonesia.

Berikut tim-tim yang berpartisipasi pada gelaran PBLC 2018:

  • EVOS GALAXY SADES
  • Recall Kamikaze
  • L_OSAV EVO OVGODS
  • MONSTARS KZ
GALAXY SADES saat menjuarai PBLC 2017 Season 1, Source: Garena

Selain PBLC sendiri, tim-tim PBGC 2018 yang berpartisipasi, diisi oleh para tim veteran Point Blank yang sudah lama malang melintang dalam kancah kompetitif baik lokal maupun internasional, sebut saja RRQ. Endeavour yang telah meraih tiga piala bergengsi pada tahun lalu, seperti PBGC 2017, PBNC 2017 dan turnamen Point Blank tingkat internasional, Point Blank International Championship (PBIC) 2017.

#INDOPRIDE! RRQ ENDEAVOUR Berhasil Menjuarai PBIC 2017

Selain tim RRQ, beberapa tim juga memiliki torehan terbaiknya pada kompetitif Point Blank seperti TEAM GF W4NA87 yang menjuarai PBNC 2016, tim XGATE vVv ENSKY, yang pernah menjuarai PBNC 2015 dan menempati peringkat ketiga di PBIC 2015, dan tim EPiC ID320 by Nyoms yang berhasil menjadi runner-up PBNC 2017.

List Peserta PBGC 2018, Source: Garena

Untuk menyaksikan pertandingan ini, kalian dapat melihatnya melalui stream resmi dari Garena di tautan terkait: Live Streaming PBGC 2018 dan, untuk pemesanan tiket, kunjungi tautan berikut: Tiket Grand Final PBGC 2018.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…