in

GALAXY SADES Resmi Menjadi Keluarga Besar EVOS Esports!

Kancah kompetitif Point Blank di Indonesia, sepertinya makin dilirik oleh organisasi-organisasi esports besar di Indonesia, kali ini ada tim wanita Galaxy SADES yang resmi menjadi bagian dari EVOS Esports.

 

Galaxy sendiri bukan merupakan nama baru di kancah kompetitif Point Blank wanita di Indonesia, tim ini sendiri pertama kali bersinar pada saat menjuarai PBNC 5 Ladies saat masih di bawah Gemscool. Sempat 2 kali menjadi runner-up pada PBLC 2016 Season 1 dan 2, Galaxy akhirnya kembali sukses menjadi juara pada PBLC 2017 Season 1, dan baru saja mereka berhasil kembali menjuarai PBLC 2017 Season 2 beberapa waktu lalu, serta menjadi wakil Indonesia di ajang perdana PBIWC 2017 walaupun mereka harus puas di urutan ke-3.

Walaupun tergolong organisasi esports baru, EVOS Esports sendiri sudah bisa dibilang memiliki nama besar di Indonesia maupun Asia Tenggara. Divisi DotA 2 mereka tentu sudah tidak asing lagi karena memiliki banyak prestasi baik di kancah nasional maupun Asia Tenggara.

Selain itu mereka juga mempunyai divisi-divisi lain seperti, League of Legends mereka yang berada di Vietnam, Hearthstone yang diisi oleh pemain-pemain Asia Tenggara, EVOS juga mempunyai divisi game mobile lainnya seperti Mobile Legends dan Arena of Valor, paling baru divisi Arena of Valor mereka baru saja menjuarai Battle of Valor 2017 dan berhak menjadi perwakilan Indonesia di ajang AoV International Championship: Asia mendatang di Korea Selatan.

Sebelumnya, Rex Regum Qeon lebih dahulu mengumumkan divisi Point Blank mereka, yaitu dengan mengambil roster ENDEAVOUR dan berujung dengan keberhasilan mereka menjadi satu-satunya tim yang menjuarai 2 turnamen nasional dalam 1 tahun, serta menjuarai mengharumkan nama Indonesia dengan menjuarai PBIC 2017 beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: #INDOPRIDE! RRQ Endeavour Berhasil Menjuarai PBIC 2017)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…