in ,

Alter Ego e-Sports: Kami Siap Menjadi Tim Point Blank Nomor 1 di Indonesia

Divisi Point Blank Alter Ego e-Sports (ki-ka: Aiueo, Thoor, Mbingsky, mLv, rasyid_x). Source: Alter Ego Facebook fanpage

Gelaran esports di Indonesia kembali diwarnai dengan kehadiran salah satu divisi Point Blank dari tim Alter Ego e-Sports. Tim yang dinaungi oleh Supreme League ini telah mendatangkan divisi terbarunya, Point Blank pada akhir Mei 2018 lalu.

[Exclusive Interview] tRust VNG: Pondok Gaming Kekeluargaannya Terasa!

Setelah kehadiran PG.Vengeance di tim PG.BarracX kini Alter Ego e-Sports juga mengumumkan tim yang siap bersaing dengan organisasi esports lainnya di Indonesia. Point Blank memang sedang menyita perhatian di ranah esports Indonesia.

Bermula dari akuisisi tim Guardian Force oleh BOOM ID, hingga sang juara PBGC, tim Vengeance yang bergabung dengan manajemen Pondok Gaming.

Lantas, RevivalTV juga menghubungi Daniel Chen, General Manager of Alter Ego e-Sports, mengenai minat dan kehadiran Point Blank sebagai divisi terbarunya.

Daniel Chen, General Manager of Alter Ego e-Sports.

Daniel Chen mengutarakan awal mula minat manajemen untuk mendatangkan divisi Point Blank, “niatnya sih karena sebelumnya kita punya divisi Dota 2 dan kita ingin mengembangkan Alter Ego di divisi game lainnya,”

Alter Ego e-Sports pun memang sedang giat melakukan ekspansi divisi-divisi esportsnya. Bahkan beberapa divisi seperti CS:GO, PUBG, FIFA Online, Dota 2, Point Blank hingga Fortnite yang masih dalam proses pencarian roster.

Chen juga menyampaikan target dari divisi Point Blank-nya, “target divisi Alter Ego jelas mau menjadi tim Point Blank nomor 1 di Indonesia dan juga bisa go internasional.”

Tentu bukan target yang mudah mengingat Indonesia memiliki tim-tim PB kuat lainnya. Sebut saja RRQ.Endeavour yang sempat menjuarai PBNC 2017 hingga PG.Vengeance sang wakil Indonesia di ajang PBWC 2018.

Berikut susunan roster Point Blank tim Alter Ego e-Sports:

  • Imam “rasyid_x” Ridho
  • Rizki “Mbingsky” Febrianda
  • Joy “mLv” Kevin
  • Anhar “Aiueo” Aidin
  • Muhamad “Thoor” Taufiq
Divisi Point Blank Alter Ego e-Sports (ki-ka: Aiueo, Thoor, Mbingsky, mLv, rasyid_x). Source: Alter Ego Facebook fanpage

Lalu apakah tim rekrutan Alter-Ego ini diisi pemain-pemain baru? “Tim ini termasuk tim baru, tetapi pemainnya masing-masing sempat memperkuat beberapa tim profesional Point Blank di Indonesia.

BACA JUGA: The Prime Esports Ekspansi Besar-Besaran, Dari FIFA18, PB, dan CS:GO?

Dan untuk prestasi personal mereka terbilang cukup bagus, namun untuk prestasi dalam tim belum ada mengingat umur yang terbilang baru. Tapi untuk prestasi ke depannya? Coming soon!,” ujar Chen dengan positif.

Tim 2Kill Gaming menjuarai PBGC 2018. Source: PB Indonesia

Tim ini pun sedang mencari turnamen-turnamen yang ada guna memperpanjang rentetan prestasi sebagai sebuah tim. Salah satunya turnamen GFESPORTS Arena di Cengkareng pada tanggal 9-10 Juni 2018.

Divisi Point Blank Alter Ego e-Sports di ajang GFESPORTS Arena. Source: Alter Ego Facebook fanpage

Tapi satu hal yang pasti bahwa Point Blank memang masih sangat hidup di ranah esports Indonesia. Bukan tidak mungkin Indonesia menjadi tim langganan juara mengalahkan Brasil yang dominan pada kancah kompetitif Point Blank skala internasional.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…