in

Supernayr Resmi Bergabung dengan Divisi PUBG Aerowolf

Image Credit: Aerowolf Pro Team

Buat kalian yang sudah cukup lama mengikuti scene esports tanah air, kalian pasti setidaknya pernah satu kali mendengar nama Ryan “supernayr” Prakasha, apapun game yang kalian ikuti. Pasalnya, supernayr ini benar-benar pemain yang super karena bisa bermain di banyak game seperti CrossFire, LoL, Overwatch, danyang terakhir PUBG.

Setelah sebelumnya bergabung dengan divisi PUBG untuk Rex Regum Qeon, hari ini (24 Maret 2018) Aerowolf Pro Team mengumumkan bahwa mereka telah memasukkan supernayr ke dalam roster Aerowolf ADS untuk menggantikan  Andrew “cLoveer” Harwin.

cLoveer sendiri masih tetap di divisi PUBG Aerowolf namun posisinya berubah menjadi coach.

Kami pun menghubungi Andreas “ndrv1ceADS” Dharmawan sebagai kapten tim Aerowolf ADS untuk meminta komentarnya tentang masuknya Ryan ke dalam tim mereka.

“Karena dia merupakan salah satu pemain terbaik di SEA,” kata Andreas saat kami tanyakan alasannya memilih Supernayr.

Sedangkan untuk target ke depannya, Andreas mengatakan bahwa target yang paling dekat adalah mereka menargetkan juara pada turnamen PUBG Zimo Invitational Australia 2018 di Melbourne, tanggal 25-27 April 2018.

Setelah itu, tentunya, Andreas juga berharap tim mereka bisa juara Asia dan juara dunia.


Kami juga sempat menghubungi Ryan langsung untuk mendengarkan komentarnya mengenai kepindahannya.

Ia tertarik bergabung karena memang di Aerowolf berisikan pemain-pemain yang dulu satu tim dengannya dan sudah merasa klop dengan pemain-pemain tersebut.

Ryan “supernayr” Prakasha

Kami pun juga menanyakan apakah ini berarti ia akan fokus ke PUBG mulai sekarang? Berhubung supernayr itu dikenal jago bermain di banyak game.

Ryan pun mengatakan, “jelas mau serius. Dan sepertinya gua bakal stay di game PUBG aja karena buat streaming dan turney sangat menjanjikan buat gua.”

Sama seperti Andreas, Ryan juga menargetkan ingin jadi juara dunia. Pasalnya, menurutnya, tahun ini adalah tahunnya PUBG karena banyaknya turnamen. Selain itu, ia juga melihat bahwa Aerowolf adalah organisasi yang sangat fokus terhadap PUBG.

PUBG Tidak Bisa Jadi Esports? Entruv dan Supernayr Buka Suara


Aerowolf sendiri memang nampaknya lebih fokus ke PUBG sekarang, mengingat divisi pertama mereka, CS:GO, masih hiatus sampai hari ini. Bahkan f0rsakeN, salah satu pemainnya dipinjamkan ke BOOM ID.

Sampai artikel ini ditulis, Aeorowolf bahkan menaungi sampai 3 tim PUBG. Tim PUBG pertama mereka adalah Aerowolf Dungu yang berisikan:

  • Aldi “tr1nADS“ Sutha
  • Dheo “erstent” Nainggolan
  • Cahya “ExgonID” Ragil
  • Andrew “SkyENON” Immanuel

Sedangkan yang kedua ada Aerowolf Vince Pro dengan roster sebagai berikut:

  • Angga “RaeyILk” Maulana Irwanto
  • Muchsin Nadim “Alattas” Alattas
  • Randy “Crosby” Agustyo
  • Alex “entruv” Prawira

Terakhir, tim mereka adalah Aerowolf ADS Gaming yang berisikan pemain-pemain sebagai berikut:

  • Ryan “supernayr” Prakasha (menggantikan Andrew “cLoveer” Harwin)
  • M Rizqie “KatouLyssa” Habibullah
  • Sheldon “NcSlasher” Andersen
  • Andreas “ndrv1ceADS” Dharmawan

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…