in

PUBG Akan Buka Desert Map Sore Ini!

Kalian sudah pasti tahu betul apa yang kalian tunggu-tunggu, jika kalian adalah salah satu player yang sering memainkan game Playerunknown’s Battlegrounds atau biasa kalian sebut PUBG. Yup, itu adalah map baru, fitur baru, senjata baru, kendaraan baru dan lain-lain.

Berita gembira ini datang langsung dari acara The Game Awards 2017 dimana pihak official dari PUBG secara langsung mengumumkan akan membuka Map Baru Miramar Desert Map di Test Server pukul 09:00 CET yang jika dikonversikan maka menjadi 15:00 WIB untuk waktu Jakarta dan sekitarnya.

Tak lupa kalau PUBG juga masuk ke nominasi Game of the Year versi The Game Awards 2017, walau pada akhirnya kalah voting tapi masuk nominasi adalah salah satu hal yang patut dibanggakan. Dan pemenang Game of the Year adalah The Legend of Zelda™: Breath of the Wild.

Berikut beberapa gambar preview dari Update Terbaru di Desert Map nantinya :

Mungkin beberapa dari kalian sudah memikirkan beberapa tempat yang kira-kira akan menjadi tempat drop favorit, mungkin beberapa saran ini akan memudahkan kalian. Selamat menikmati Desert Map di Test Server guys 😀

Perkiraan Tempat Drop Favorit di MAP Baru PUBG, yang Mana Favoritmu?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…