in

PlayerUnknown’s Battlegrounds Juga Akan Hadir Versi Mobile

Sebagai salah satu game paling fenomenal dan paling laris saat ini, PlayersUnknown’s Battlegrounds mulai kedatangan banyak game lainnya yang mulai mengikuti jejak gameplay mereka yaitu survival battle yang biasanya disebut dengan Battle Royale.

Fortnite Battle Royale adalah satu dari sekian game yang laris dengan gameplay mirip PUBG

Bukan hanya di PC tapi di Mobile juga cukup banyak game-game yang sangat mirip dengan gameplay PUBG ini. Namun gimana kalau PUBG sendiri yang akan merilis game Mobile mereka yah?

Nah berita terbaru ini akan membuat kalian terkejut, Tencent sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di China dan Dunia, yang juga membeli beberapa perusahaan game top dunia seperti Riot dan Supercell, sekarang dikabarkan mereka akan bekerjasama dengan pihak PUBG untuk menghadirkan PUBG Mobile.

Berita ini muncul dari salah satu situs ternama Tech Giant yang memberitakan bahwa Tencent telah mengumumkan bahwa mereka sedang bekerjasama dengan developer PUBG Bluehole untuk membuat PUBG versi Mobile dimana nantinya akan dapat dimainkan oleh di China, sayangnya belum ada info detail mengenai kapan rilis dan juga info mengenai apakah game ini akan dapat dimainkan diluar China nantinya.

Perkiraan Tempat Drop Favorit di MAP Baru PUBG, yang Mana Favoritmu?

Sepertinya persaingan game mobile akan semakin ketat nih, PUBG memang masih belum disebut sebagai yang full rilis dimana status mereka di Steam masih Early Access tapi sudah mendapatkan penjualan hingga 20 juta copy. Jadi penasaran banget nih gimana tampilan PUBG versi mobile nantinya dan semoga bisa dimainkan di Indonesia nantinya.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…