in

Informasi Pendaftaran dan Lokasi Kualifikasi PINC Tangerang dan Bekasi

Image Courtesy: PINC

PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC 2018 akan menggelar kualifikasi kedua dan ketiga mereka untuk kota Tangerang dan Bekasi.

Untuk Bekasi, kualifikasinya akan digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018. Sedangkan untuk wilayah Tangerang, kualifikasi akan diadakan pada tanggal 19 Agustus 2018.

Kualifikasi Tangerang dan Bekasi akan digelar di sini:

  • Bekasi: 3 Cooks Café. Raya Pekayon No.150, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat.
  • Tangerang: Cozyfield Cafe & Resto, Gramedia. Jl. BSD Raya Utama No.22, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Aturan main dari kualifikasi  Tangerang dan Bekasi masih sama seperti kualifikasi pertama yang digelar di Jakarta.

Image Courtesy: PINC

Hanya akan ada maksimal 60 tim yang bertanding di tiap kualifikasi kota. Dari semua tim yang mendaftar, pertandingan akan dibagi menjadi beberapa grup dengan maksimal 20 tim tiap grup. 6 tim dari masing-masing grup akan bertemu kembali di babak final kualifikasi per kota.

Namun demikian, ada juga pengecualian-pengecualian yang bisa kalian baca sendiri di Syarat dan Ketentuan di website resmi PINC.

Juara 1 dari kualifikasi Tangerang dan Bekasi akan mendapatkan kursi untuk bertanding di ajang Grand Final (yang akan digelar tanggal 29 September 2018) dan melawan juara-juara dari kualifikasi kota lainnya.

Pemain dengan predikat Terminator (alias pemilik Kill terbanyak) akan mendapatkan hadiah persembahan dari OPPO, yaitu OPPO F9.

Image Courtesy: PINC

Jadi, buat kamu yang ada di Bekasi dan Tangerang, segera kumpulkan kawan-kawan kalian dan daftar di tautan ini ya!

Untuk informasi terbaru tentang PINC, jangan lupa ikuti terus Facebook Fanpage PUBG Mobile atau website resminya di: pubgmobile.com/ID/PINC/.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…