in

Perkiraan Tempat Drop Favorit di MAP Baru PUBG, yang Mana Favoritmu?

Hello para maniak PlayerUnknown’s Battegrounds, hehehe mungkin kalian kaget kalau mimin langsung sebutin maniak aja dipembukaan tadi, gimana tidak emang ini game bener-bener bikin addict setelah pertama kali coba. Mungkin memang bukan semua tapi mimin rasa kemungkinan besar banyak yang kena, hehehe.

Sudah cukup main-mainnya, kalian sudah tahu kan soal update Map baru PUBG yang akan datang?. Yup, itu adalah Map Desert, mungkin beberapa dari kalian sudah melihat preview Screenshotnya namun supaya adil buat yang baru lihat mimin share lagi deh.

Dari preview screenshot aja udah kerasa banget hypenya ya, sekedar info buat kalian kalau Map ini tidak dikelilingi oleh laut lho tidak seperti map yang sedang kalian mainkan sekarang. Langsung aja kita lihat gimana sih tampilan map yang baru.

Ini merupakan Minimap yang berhasil didapatkan oleh salah satu Reddit User, jadi secara langsung mimin bisa nyebutin ini bukan minimap yang resmi, tapi ada kemungkinan minimap untuk Map Baru akan seperti ini nantinya.

Nah jika kalian lihat dengan seksama pasti sudah memilih beberapa tempat drop yang bakal laris nih. Kalau perkiraan mimin sih mengenai tempat drop favorit jatuh ke beberapa tempat dibawah ini.

  • Dirtbag

Kebanyakan orang selain suka langsung battle, memilih tempat yang berada di tengah adalah solusi juga supaya tidak jauh-jauh dari save zone.

  • Crackback

Biasanya kalau kalian ragu turun di School karena keramean, mungkin kalian akan cari solusi lain seperti Pochinki di map sebelumnya, untuk Map baru sepertinya Crackback akan cocok untuk hal seperti ini.

  • Murderland

Melihat bangunan-bangunannya yang cukup rapat sepertinya akan ada banyak item yang bagus disini, yang ini cocok banget buat menggantikan posisi dari Georgopol.

  • Desolation

Sebenarnya ada 2 tempat drop lainnya bagus di dekat desolation, yaitu Zombieland dan Wasteland, tapi melihat kurangnya bangunan yang tersedia sepertinya Desolation yang paling laris nanti.

  • Rage & Strangle

Kedua tempat ini sebenarnya gak terlalu cocok kalau dibilang pengganti Rozhok, tapi karena posisinya yang mendekati bagian tengah sepertinya ini tempat yang cocok untuk drop yang bagus jika kalian ingin main sedikit save bersama squad.

  • Crossboards, Mishap, Lariat dan Military

Kenapa langsung memegang 4 tempat ini? karena masing-masing punya spot yang bagus di ujung map, kemungkinan para player yang suka turun lebih dulu bakal lebih memilih keempat tempat ini.

  • Hard Luck

Sebenarnya ini bukan tempat yang mimin rekomendasiin, karena berdasarkan pengalaman seperti Yasnaya di map sebelumnya, adalah tempat yang kebesaran dan biasanya sulit untuk mendapatkan loot yang bagus (bahkan namanya aja Hard Luck :v). Tapi tetap ada kemungkinan ini akan menjadi tempat yang ramai dikunjungi karena besarnya.

Sepertinya itu aja guys perkiraan tempat yang bakal laris drop nantinya, ada beberapa tempat yang mimin gak sebutin seperti Prison, Bareback, dan Punishment. Sepertinya tempat ini akan lebih dipilih oleh orang-orang yang mau bermain aman, atau bertemu dengan lawan yang sedikit, tapi mengingat jaraknya yang cukup jauh dari titik tengah, artinya kalian harus ekstra hati-hati, antara dicamping ama lawan atau mati karena blue zone. Jadi yang mana kira-kira akan jadi tempat drop Favorit kalian?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…