in

Nah ya! 150 Ribu Cheater di PUBG Kena BAN Permanen

Walah-walah, kenapa sih gamer suka banget memakai cheat?, sebetulnya apa serunya sih bermain game tanpa ada tantangannya, biar terlihat jago? biar terus yang menjadi nomor satu? biar jadi yang terpandang?.

Ini lagi, game yang lagi tenar dan tidak pernah turun dari posisi 1 di Steam Market, yaitu Player Unknown Battleground yang lebih akrab dengan sebutan PUBG. Mereka baru saja mencatat rekor baru yaitu sudah memberikan hukuman ban untuk 150.000 pengguna cheat! ditambah lagi, 8000 pengguna cheat yang di ban dalam kurun waktu 24 jam saja!

Sebenarnya PUBG sudah menggunakan sistem anti-cheat ternama yaitu BattlEye yang sudah digunakan oleh banyak game terkenal lainnya.

Sistem ini akan bekerja secara otomatis untuk melarang seseorang yang mencoba menggunakan cheats seperti aimbots atau hacks lainnya, bahkan sebelum mereka mencoba menggunakannya dalam game. Bila ketahuan melakukan cheat, pelanggarannya juga tidak main-main loh. Ban akun yang bersifat permanen atau selamanya!

Dengan playerbase besar, yang sekarang mencapai lebih dari 10 juta. PUBG akan konsisten dan lebih mengembangkan lagi sistem anti cheat mereka, yang membuat atmosfir game PUBG akan kembali sejahtera lagi.

Bahkan kalau sampai ada pemain yang berhasil lolos dari sistem deteksi cheat BattlEye, PUBG sudah mengimplementasikan tombol report untuk kalian yang merasa pemain yang berhasil membunuh kalian menggunakan cheat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…