in

Menaryc! OGN Berencana Bangun PUBG Arena Berkapasitas 100 Orang

PlayerUnknown’s Battlegrounds bisa dibilang sukses menjadi salah satu game paling populer pada tahun ini. Bagaimana tidak, game yang telah terjual lebih dari 20 juta kopi ini, menjadi satu-satunya game di Steam yang pernah dimainkan oleh lebih dari 2,6 juta pemain dalam satu waktu.

Hal ini tentunya yang menjadi alasan OnGameNet atau OGN, salah satu kanal esports terbaik di Korea Selatan berencana untuk membuat liga PUBG. Selain liga, mereka juga dikabarkan berencana untuk membuat studio yang mampu menampung 100 kompetitor ditempat yang sama.

Di negara asalnya sendiri OGN sudah sering menyiarkan turnamen dengan kualitas siaran terbaik pada game-game populer seperti  Starcraft 2League of Legends, dan OverwatchPUBG sendiri berhasil menggurusur Overwatch sebagai game paling populer di negeri ginseng tersebut.

Sampai saat ini sendiri OGN belum menjelaskan lebih lanjut tentang rencana besar mereka tersebut, namun 2 studio mereka di Ilsan and Sangam menjadi calon kuat tempat bertahan hidupnya 100 kontestan yang akan datang ini.

Yongsan e-Sports Stadium, salah satu studio milik OGN

PUBG sendiri sejauh ini baru sekali menyelenggarakan event LAN pada gelaran Gamescom lalu yang bertajuk PUBG InvitationalTurnamen berikutnya sendiri baru akan degelar 18-19 November mendatang di Oracle Arena pada ajang IEM Oakland 2017 dengan total hadiah sebesar $200.000 USD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…