in

Malu! Main PUBG, Udah Pakai Cheat Kalah Lagi

Player Unknown Battleground, atau yang di akrab di panggil PUBeGe or PUBGee, yah begitulah para gamer menyebutkan game sensasional satu ini. Sejak dirilisnya game satu ini, PUBG tidak pernah terhempas dari posisi nomor 1 di Steam Market. Belum lama juga, mereka baru sajamengadakan turnamen besar yang dimenangkan oleh pemain dari Korea. Hadirnya PUBG di ranah esports tentunya makin membuat kompetitif dunia esports semakin hangat.

Kalian yang sering bermain game satu ini, pastinya pernah terheran-heran akan suatu hal yang tidak logis. Yap, CHEAT!

“Speed Hacker”, itulah salah satu cheat di PUBG, para pemain yang melakukan cheat ini, merubah karakter yang ia pakai bisa berjalan dan berlari luar biasa cepat, bahkan bisa sekencang “Sonic the Hedgehog” loh. Sangkin kencangnya, kalian sangat sulit melihatnya, apalagi membunuhnya. Tidak percaya? Coba lihat video di bawah ini.

Tuh bener kan? Gamer yang sedang melakukan stream bertemu dengan Speed Hackers.

Tapi, pastinya perasaan puas sekali loh ya, kalo kita bisa membantai habis para cheater itu. Ya bagaimana tidak bangga, karna kita dapat menang tanpa melakukan hal kecurangan. Di video bawah ini, kamu bisa melihat, 1v1 antara “Speed Hacker” di kalahkan oleh normal player. Wah rasanya pasti puas banget ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…