in

Nara Esports Raih Titel Juara PUBG Mobile Wave 2 Level Up! by RevivaL TV

Sumber: RevivalTV

Setelah sebelumnya sudah ada enam tim yang berhasil lolos, kali ini turnamen komunitas dari RevivalTV, Level Up! memasuki wave kedua untuk PUBG Mobile.

Open qualifier ini diadakan selama empat hari yaitu dari 22-25 Oktober 2018. Sama seperti wave sebelumnya, hanya enam tim yang berhak lolos ke grand final.

level up revivaltv
Level Up! by RevivalTV

Berbeda dengan wave 1, kali ini peserta terbagi menjadi 15 grup saja yang mengikuti wave 2. Hanya ada dua tim saja yang lolos ke babak berikutnya. Untuk fase awal, memakai map TPP Miramar dan TPP Erangel.

30 tim yang tersisa terbagi menjadi 2 grup dan nantinya hanya ada 10 tim di setiap grup yang berhak lolos ke babak berikutnya. Map TPP Miramar dan TPP Erangel menjadi map yang dipertandingkan.

Akhirnya di fase terakhir, 20 tim yang tersisa bertarung di 4 map yaitu TPP Erangel, TPP Miramar, TPP Sanhok dan terakhir ada FPP Erangel.

Hasil Map 1 Wave 2 Level Up! PUBGM. Sumber: RevivaL TV

Pertarungan sengit terjadi sejak map pertama dengan Freak X yang berhasil meraih Chicken Dinner. Di map kedua, Four Strong berhasil meraih Chicken Dinner. Satu hal menarik dari mereka berdua adalah di map sebelumnya mereka menduduki posisi buncit.

Hasil Map 2 Wave 2 Level Up! PUBGM. Sumber: RevivaL TV

Di map ketiga, Nara Esports berhasil mendapat Chicken Dinner setelah sukses mengalahkan VG yang berhasil meraih peringkat kedua di map ini dengan raihan satu kill saja!

Sayang, Nara Esports tidak berhasil meraih Chicken Dinner lagi dan harus mengakui keunggulan SFI 4S yang sukses meraih Chicken Dinner di map keempat.

Dengan hasil ini, Nara Esports sukses menjadi juara wave kedua Level Up! by RevivalTV disusul dengan SFI 4S yang berada di peringkat kedua.

Kedua tim tersebut menemani Freak X, Louvre, Team Seven, dan Four Strong yang berhasil lolos ke grand final. Tim esports ternama seperti The Prime Esports dan ELITE8Win harus puas berada di peringkat sembilan dan sepuluh.

Hasil Akhir Map Ketiga Wave 1 Level Up!

Tidak lengkap rasanya, jika tidak bertanya langsung kepada juara pertama wave kedua Level Up! yaitu Nara Esports. Berikut para pemain dari Nara Esports:

  • Kisra “Wardaddy
  • Mario “MrBroZz
  • Putra “Wind
  • Rizky “Reez

Wanda, yang juga manajer Nara Esports mengaku mereka baru terbentuk ketika wave 1 Level Up! sayang perjalanan mereka di wave 1 harus terhenti saat stage 2.

“Kami mengikuti Level Up! sebagai ajang buat mengasah kekompakan tim, merasakan atmosfer tourney online, exposure media, dan of course to raise our game up,” kata Wanda saat ditanya alasan mengikuti Level Up!

MPL Grand Final Season 2 Tunjuk Surabaya Sebagai Tuan Rumah, Catat Tanggalnya!

Pengalaman di wave 1 membuat mereka lebih kompetitif saat wave 2. “Dan ada beberapa nama tim besar di wave 2 juga,” katanya.

Menjelang grand final Level Up! mereka lebih memilih untuk evaluasi diri dan juga latihan sesuai jadwal yang mereka tentukan. “Karena pada dasarnya musuh yang paling berat itu adalah dirinya sendiri.”

Sumber: PUBG Mobile

Juara kedua di wave 2 Level Up! yaitu SFI 4S juga tidak boleh diremehkan. Mereka berhasil menjadi salah satu tim yang lolos ke Grand Final PINC 2018. Saat itu, mereka berhasil meraih peringkat kelima.

Alvin yang juga manajer SFI 4S mengaku kerja keras, rajin berlatih, dan kekompakan mereka membuat mereka berhasil lolos ke grand final Level Up!

“SFI 4S sering diturunkan baik turnamen besar maupun kecil sehingga saya rasa kami memiliki bekal dan pengalaman yang matang,” katanya.

PINC 2018. Sumber: Bigetron Esports.

Ia mengaku semua lawan yang dihadapi di grand final bakal susah, tidak peduli tim lama maupun tim baru. “Karena ini tergantung zona memihak ke mana haha, yang pasti SFI 4S akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik.”

BACA JUGA: Lewat Laga Sengit, Team Secret Kantongi Gelar Juara ESL One Hamburg 2018

12 tim yang sudah lolos dari dua wave bakal bertarung di grand final bersama delapan tim yang mendapatkan direct invite. Berikut tim yang mendapatkan direct invite Level Up! PUBGM:

  • Bigetron Esports
  • PG.BarracX
  • Juggernaut Gaming
  • EVOS Esports
  • Rex Regum Qeon
  • ONIC Esports
  • BOOM ID
  • WAW Esports
level up pubg mobile wave 2
Sumber: RevivalTV

Di antara 20 tim yang mengikuti Level Up! PUBGM, siapakah yang akan menjadi juara di Level Up! by RevivaL TV? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…