in

No Too Soon Club Juarai PUBG Mobile Wave 1 Level Up! by RevivaL TV

Sumber: RevivalTV

Setelah dua minggu terakhir diadakan open qualifier untuk Mobile Legends, kali ini Level Up!, turnamen komunitas dari RevivaL TV mengadakan open qualfier untuk PUBG Mobile. Bertarung selama empat hari yaitu dari 15-18 Oktober 2018, hanya ada enam tim saja yang berhak lolos ke final.

level up revivaltv
Level Up! by RevivalTV

Antusiasme peserta yang mengikuti begitu terasa di wave 1 di mana peserta terbagi di 20 grup. Hanya ada 2 tim di setiap grup saja yang berhak lolos ke babak berikutnya. Semua map di stage awal memakai TPP Erangel dan TPP Miramar.

Hasil akhir map Pertama Final Wave 1 Level Up!

40 tim yang tersisa dibagi menjadi 2 grup dan hanya ada 10 tim di setiap grup yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Map yang dipakai kembali mengambil TPP Erangel dan TPP Miramar. Sedangkan final yang mempertandingkan 20 tim memakai 4 map yaitu TPP Erangel, TPP Miramar, TPP Sanhok, dan FPP Erangel.

Hasil Akhir Map Ketiga Wave 1 Level Up!

Pertarungan sengit terjadi sejak map pertama yang akhirnya No Too Soon Club berhasil meraih Chicken Dinner .

Sedangkan di map kedua berhasil dimenangkan oleh Garuda G45. NTSC yang gagal meraih 8 besar di map kedua, berhasil bangkit dan bahkan kembali meraih Chicken Dinner di map ketiga. Sedangkan di map terakhir, Equites Sr berhasil meraih Chicken Dinner .

Sumber: RevivaL TV

Berkat raihan dua kali Chicken Dinner , NTSC berhasil menjadi juara di wave pertama Level Up! by RevivalTV disusul dengan Reborn Team yang meraih peringkat kedua.

Meski tidak pernah meraih chicken dinner, namun tim yang juga berhasil menjuarai kualifikasi PINC wildcard ini tiga kali meraih tiga besar yang membuat mereka mampu meraih juara kedua.

Menariknya, Chiefs berhasil meraih enam besar meski jika dilihat mereka hanya satu kali berada di delapan besar.

Namun, keunggulan kill points yang membuat mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya. Selain tiga tim tadi, ada Equites Sr, Garuda G45, dan Reine de Rois A yang berhasil lolos ke babak berikutnya.

Omen Challenger Series 2018: 2 Tim PUBG Amatir Indonesia Siap Bertempur!

Fakta menarik lagi adalah kehadiran tim besutan youtuber dan influencer ternama, Sarah Viloid dengan timnya yaitu Viloid Esports.

Dia juga terlihat mengikuti turnamen dan berhasil lolos sampai ke final. Meski berhasil meraih posisi kedua di map pertama, namun timnya tidak berhasil meraih 10 besar di tiga map selanjutnya yang membuat mereka berada di posisi 10.

Sumber: Twitter Sarah Viloid

Sebagai bentuk apresiasi, saya mewawancarai juara pertama yaitu NTSC. Perjalanan mereka selama kualifikasi berjalan sangat meyakinkan.

[BREAKING NEWS] OpTic India Didiskualifikasi dari eXTREMESLAND 2018 Terkait Cheating!

Berawal dari grup O, mereka berhasil meraih peringkat kedua dan akhirnya berlanjut ke babak selanjutnya dengan berhasil menjadi juara 1 di grup 2 sebelum akhirnya menjadi juara di wave 1 Level Up!. Berikut para pemain dari NTSC:

  • Kevin “Hax0r
  • Yogi “KIGORE
  • Mazaya “ayazam
  • Ricky “Zollard

Saya mewawancarai Hax0r yang juga salah satu pemain dari NTSC. Ia mengaku senang karena bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

Sumber: RevivalTV

Sebelumnya, NTSC sudah pernah meraih beragam prestasi seperti juara 1 Axetix Ovistrum Tournament Season 1, juara 3 Indonesia Tournament Center, dan juara 4 WAF Tournament.

BACA JUGA: Indomie Rambah Ranah Esports dengan Sponsori Australia Esports League!

Tidak hanya itu, saya juga mewawancarai Reborn Team yang meraih juara kedua. Berhasil meraih juara pertama dari grup D, namun sayangnya penampilan mereka sempat menurun dengan hanya meraih peringkat 10 atau batas untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun mereka berhasil bangkit dengan raihan juara kedua. Berikut para pemain dari Reborn Team:

  • Sendy “MoxPey” Zhahira El Fajri
  • Agi “丂uperIQ” Setiawan Iskandar
  • Aldi “WkwkLanD” Julio Akbar
  • Bayu “softR” Rahman Fadillah
  • Ari “Sroo” Rahmansyah
Sumber: PINC

“Alhamdulilah, kami bisa bisa terus lanjut ke tahap selanjutnya dan nama Reborn Team terus disorot di setiap event bergengsi. Untuk lawan-lawan kemarin saya lihat masih standar dan kita bisa antisipasi semua tim berkat kekompakan tim kita bisa stay di posisi kedua” kata MoxPey saat wawancara.

Onic NV Berhasil Amakan Titel Juara Open Qualifier Level Up! Wave 2 by RevivalTV

Bagi yang belum lolos, tenang saja karena masih ada wave kedua yang akan diadakan pada 22-25 Oktober 2018 mendatang.

Siapakah tim yang akan lolos ke babak selanjutnya atau mungkin tim kamu yang lolos ke Level Up! by RevivaL TV? Ayo segera daftarkan tim kalian di sini!

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…