in

Kesal Rubberbanding?? PUBG Umumkan Update Terbarunya Pagi Ini!

Setelah mengumumkan map baru kemudian fitur-fitur baru lainnya, dimana statusnya sedang dalam ramai-ramainya tentunya membuat para penikmat PUBG semakin antusias. Dan mereka pastinya sangat menunggu kedatangan update baru 1.0 yang punya arti game tersebut sudah bukan lagi game dengan status Early Access.

Banyak yang menyebutkan update terbarunya sangat bagus, banyak senjata baru, kendaraan baru, dan satu hal yang paling penting game menjadi semakin smooth berdasarkan hasil testing mereka di Test Server sebelumnya.

PUBG Resmi Rilis Versi 1.0 Hari Ini!

Namun bagaimana jika pembukaan patch 1.0 tersebut sepertinya tidak berjalan lancar sepenuhnya alias masih ada problem pada game tersebut. Tentunya kalian akan kesal bukan, dan kebanyakan dari para player tersebut meminta agar bug Rubberbanding segera dihilangkan.

Untuk kalian yang belum tahu apa itu Rubberbanding, itu adalah bug dimana player kalian ketika berada dalam ingame terkadang mundur/roolback sekian detik dari tempat kalian sebelumnya, dan itu tidak terjadi hanya satu atau dua kali, tapi sangat sering terjadi terutama pada saat pertama kalian mendarat.

Sebenarnya permasalah Rubberbanding ini telah ada sejak Test Server dikeluarkan, namun beberapa orang menganggapnya oke-oke saja karena masih test server tanpa mengira bug ini juga akan hadir di patch resminya. Pihak PUBG sepertinya butuh waktu, sehingga para player harus menunggu cukup hingga akhirnya hari ini akan dilakukan Maintenance untuk memperbaiki bug pengganggu tersebut.

Yup, tepatnya pagi ini pukul 09:00 WIB akan dilakukan server Maintenance selama dua jam untuk memperbaiki bug Rubberbanding dan bug-bug kecil lainnya. Tentunya para penikmat PUBG sangat berhadap akan update ini, sehingga mereka bisa menikmati gamenya dengan lebih nyaman. Semoga aja maintenancenya berjalan lancar ya guys.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…