in ,

EVOS Esports Berhasil Jadi Juara PUBGM Level Up! by RevivaL TV

EVOS Esports juarai Level UP! PUBG Mobile.

Setelah kualifikasi selama 2 minggu, Level Up! by RevivaL TV PUBG Mobile telah memasuki babak grand final.

Ada 20 tim baik dari jalur direct invite maupun dari open qualifier saling bertarung untuk memperebutkan juara pertama. Akhirnya, EVOS Esports berhasil menjadi juara setelah unggul dari 19 tim lain.

Kualifikasi berlangsung selama dua hari dan menggunakan empat mode yang sama yaitu TPP Miramar, TPP Erangel, TPP Sanhok, dan FPP Erangel.

Sumber: EVOS Esports Fanpage

Di hari pertama, EVOS Esports langsung tancap gas sejak awal dengan berhasil meraih Chicken Dinner di map pertama. Namun Bigetron Esports yang juga ada si kembar Luxxy dan Zuxxy berhasil meraih Chicken Dinner di map kedua.

Di map ketiga, salah satu tim yang lolos dari open qualifier, Chiefs berhasil meraih Chicken Dinner.

Bigetron Esports lagi-lagi berhasil meraih Chicken Dinner di map keempat, namun sayang EVOS Esports kembali meraih Chicken Dinner di map kelima.

bigetron esports pinc 2018
Bigetron menunjukan dominasinya di ronde ke-9, menghentikan EVOS dalam melancarkan comeback.

Dengan hasil ini, EVOS Esports berhasil memimpin klasemen di hari pertama disusul dengan Bigetron Esports yang meraih peringkat kedua.

Menariknya, meski tidak mendapat Chicken Dinner, RRQ tampil stabil dengan meraih tiga kali peringkat kedua yang membuat mereka berada di peringkat ketiga di hari pertama.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Dipilih di MPL Regular Season 2!

Hari kedua tampak begitu sengit dengan BOOM ID yang berhasil meraih Chicken Dinner di map keenam. Namun Bigetron Esports berhasil meraih Chicken Dinner di map ketujuh, EVOS meraih peringkat ketiga untuk map ini.

Sumber: Andrew Tobias

PG.BarracX yang diperkuat Okky Ozora peraih Terminator PINC 2018 akhirnya berhasil Chicken Dinner di map kedelapan. Namun mental juara EVOS ditunjukkan dengan meraih Chicken Dinner di map kesembilan. Map terakhir akhirnya dimenangkan Reborn Team yang juga salah satu tim dari open qualifier.

Dengan hasil ini, hasil yang sama terjadi di hari kedua dengan EVOS yang menjadi juara di Level Up! by RevivaL TV disusul dengan Bigetron Esports yang meraih peringkat kedua. Peringkat ketiga diraih oleh BOOM.ID yang bermain sangat baik di hari kedua.

Menariknya hanya dua tim dari open qualfier yang meraih 10 besar yaitu Chiefs yang meraih peringkat 6 dan Reine Des Rois yang meraih peringkat 9.

No Too Soon Club yang meraih juara wave pertama dan Nara Esports yang meraih juara di wave kedua, tidak terlalu bermain baik saat grand final dengan raihan peringkat 15 dan 16.

Tidak lengkap rasanya jika tidak melakukan wawancara kepada juara pertama yang diwakili oleh EVOS.Jeixy. Ia mengaku lawan-lawan yang dihadapi di grand final merupakan tim lama yang menurutnya memiliki kualitas sangat baik dan ia sudah mengenali mereka.

“Jadi kalau di turnamen itu pintar-pintaran saja karena semuanya aim-nya sudah jago, terus juga ya mental sama zona yang penting,” katanya.

Lalui Laga Sengit, Tigers Sukses Juarai DreamLeague Minor Season 10!

Lalu apa kunci kemenangan mereka? “Ya, karena latihan sama pengalaman sih. Kita banyak melakukan kesalahan sebelumnya dan kita evaluasi terus agar bisa lebih baik dan coba ubah role masing-masing mana yang cocok,” tambahnya.

Sekali lagi, selamat untuk EVOS Esports dan sampai berjumpa di turnamen berikutnya dari RevivalTV. Jangan lupa stay tune terus di jejaring sosial media milik RevivalTV untuk tahu berita esports dan turnamen terbaru dari kami.

Instagram: @revivaltvid
Youtube: RevivaLTV
Facebook: RevivaLTV
NimoTV: RevivaLTV

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…