in

Evil Geniuses Umumkan Roster PUBG

Setelah menjadi salah satu game yang bisa disebutkan sedang paling laris saat ini, game Playerunknown’s Battleground atau kalian lebih kenal dengan sebutan PUBG ini berhasil membuat banyak pihak ingin terjun juga, bukan hanya sebagai pemain Casual namun juga pemain-pemain yang siap untuk terjun ke competitive.

moment kemenangan roster luminosity gaming di pubg invitational beberapa waktu lalu, source : ESL

Bahkan beberapa tim besar juga telah memiliki roster PUBG competitive mereka, para pemilik tim tersebut mungkin menilai bahwa competitive PUBG akan semakin besar kedepannya, mungkin hal tersebut juga yang menjadi alasan utama untuk Evil Geniuses membuat satu gebrakan juga.


Gebrakan baru Evil Geniuses tersebut adalah merekrut roster PUBG, pengumuman tersebut muncul lewat fanpage official mereka, disana juga disertakan video intro untuk mengumumkan player-player PUBG, dan mereka adalah :

  • Jared “Pandaego” Fletcher
  • Cole “Gnomey” Garton
  • Timothy “GOUL” McClelland
  • Austin “zWattz” Watts

Keempat player tersebut diberi nama “grantJokur”. Selain menampilkan kelihaian player mereka dalam video tersebut, dalam postingan tersebut juga memastikan bahwa roster ini akan mengikuti turnament Intel Extreme Masters Oakland PUBG event yang akan dimulai 18~19 November nanti.

Namun ada hal yang cukup unik pada roster ini, jika beberapa dari kalian mungkin mengikuti scene Dota 2 North America pasti tidak asing dengan nick “Pandaego”. Yup, dia merupakan salah satu player competitive Dota 2 dan juga Coach, pernah bergabung dengan tim Digital Chaos dan juga Team Archon. Namun sejak game PUBG pertama kali rilis, Pandaego sudah mulai bermain game tersebut dan pada akhirnya memutuskan untuk terjun ke competitive scene.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…