in ,

Aerowolf Team Seven, Divisi PUBG Ketiga Aerowolf dari eks Juggernaut Gaming!

Sumber: Aerowolf Pro Team

Kabar mengejutkan datang dari tim esports Indonesia, Aerowolf. Tampaknya memiliki dua roster PUBG seakan tidak cukup, mereka mendatangkan lagi satu tim PUBG yang sedang naik daun.

Mereka adalah roster yang dulu bernama Juggernaut Gaming Fortissimus. Namun paska diakuisisi, mereka menjelma menjadi Aerowolf Team Seven.

aerowolf team seven pubg
Sumber: Aerowolf Pro Team

Berikut susunan roster PUBG Aerowolf Team Seven:

  • M.Salman “Avocrn” Alfarizi
  • Rizky “TomketslkyAr” Andikarama
  • Naufal “GodlyMonarch” Nashrullah
  • Erlangga “Angga” Ahmad Gani

Bagi yang mengikuti perjalanan Juggernaut Gaming, mereka dikenal sebagai juara KratingDaeng IEC PUBG 2018 yang membuat mereka lolos ke JIB PUBG SEA Championship yang diadakan di Bangkok, Thailand.

BACA JUGA: Roster Dota 2 WESG Finlandia Berisikan 3 Juara The International!

Saat itu Angga dan kawan-kawan berhasil menempati posisi keempat dan berhasil lolos ke PUBG Asia Championship 2019.

Beberapa waktu yang lalu, Aerowolf resmi melepas salah satu timnya yaitu Aerowolf VincePro. Mereka meraih juara kedua di Garuda Cup 2018, namun tidak meraih hasil yang baik saat PUBG SEA Championship 2018 di mana mereka harus menempati peringkat 16.

juggernaut fortissimus pubg asia
Sumber: PUBG.ID Official

Bintang Subuh, Team Manager PUBG Aerowolf mengatakan ketertarikan mereka kepada roster Juggernaut Gaming karena menghargai talenta pemain yang berpotensial.

“Hal ini terbukti dengan kemampuan mereka di arena KratingDaeng dan JIB PUBG SEA. Melihat hal tersebut, Aerowolf sangat percaya dapat meningkatkan potensi mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan support dan fasilitas yang mendukung,” katanya saat wawancara.

Aerowolf Team Seven melakukan debut turnamen di Indonesia Pride Weekdays Challenge. Saya mewawancarai Arwanto “WawaMania” Tanumiharja yang juga salah satu caster IPWC PUBG.

Harapan Rizki “Varizh” & Deri “SPACEMAN” di Dota 2 Patch 7.20 Mendatang

“Mungkin mereka masih pemanasan juga, penampilan mereka masih sama kok seperti di Thailand. Terkesan angin-anginan mungkin belum main lepas seperti game 8,9,10 saat di Thailand. Mereka lebih butuh meningkatkan pengalaman aja sih,” katanya.

Tidak hanya itu saja, Aerowolf resmi merubah nama tim untuk dua tim PUBG mereka. Aerowolf ADS saat ini berganti nama menjadi Aerowolf Team One. Sedangkan Aerowolf Summit saat ini berganti nama menjadi Aerowolf Team Eight.

Aerowolf.ADS
Aerowolf Team One Sumber: Aerowolf

Berikut roster PUBG dari Aerowolf Team One:

  • Ryan “superNayr” Prakasha
  • Sheldon “NcSlasher” Andersen
  • Ridho “RDK” Dwiki Sena
  • Andreas “ndrev1ce” Dharmawan
Aerowolf Team Eight

Berikut roster PUBG dari Aerowolf Team Eight:

  • Alex “Entruv” Prawira
  • Cahya “Exagon” Igustie R
  • M.Rizqie “KatouLyssa” Habibullah
  • Randy “Arthur” Agustyo

Dengan diakuisisinya roster Juggernaut Gaming menjadi Aerowolf Seven akankah mereka mampu meraih hasil gemilang saat PAI 2019?

Menarik ditunggu perjalanan ketiga tim dari Aerowolf mengingat tiga tim yang sekarang merupakan tim ternama dan pernah menjadi wakil Indonesia di kancah internasional.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…