in

aAa Gaming, Dari Babak Kualifikasi Hingga Jadi Juara IEM Oakland PUBG Invitational

Game PlayerUnknown’s Battleground atau lebih kalian kenal dengan sebutan PUBG yang sedang hype-hypenya udah mulai menjalankan beberapa turnament LAN, dengan jumlah player yang pastinya banyak kemudian akan bermain bersama-sama di satu game, pastinya akan membuat game tersebut makin seru dong.

Turnament pertama PUBG telah berjalan sekitar 3 bulan yang lalu di Gamescom dengan sebutan PUBG Invitational Gamescom dimana Luminosity Gaming berhasil keluar sebagai juara untuk mode Squad.

Berikut List Pemenang PUBG Invitational di gamescom Kemarin!

Banyak yang beranggapan wajar jika Luminosity Gaming berhasil menjadi juara saat itu, melihat adanya beberapa player tangguh termasuk Ninja, sebagai salah satu streamer terkenal akan skillnya yang diatas rata-rata. Namun bagaimana jika pemenangnya adalah tim yang kurang diperhatikan publik? Coba simak pemenang dari PUBG Invitational lainnya yang baru saja berakhir pagi ini.

Main Stage – IEM Oakland PUBG Invitational, source : omen by hp

Terhitung sejak kemarin turnament PUBG Invitational – IEM Oakland telah berlangsung. Turnament ini cukup berbeda dengan PUBG Invitational sebelumnya, dimana pada turnament kali ini hanya menayangkan mode FPP Squad yang berjalan sebanyak 8 game.

Dengan sistem yang cukup berbeda, awalnya mereka mengundang banyak orang mulai dari tim professional dan juga banyak streamer terkenal, namun kali ini terlihat lebih serius dan hanya mengundang tim professional saja.

source, wiki.teamliquid.net/pubg

Total ada 12 tim yang mendapatkan Invite, dan 8 lainnya berangkat ke Main Event lewat babak kualifikasi. Uniknya dari sekian banyak tim yang mendapatkan Invite, tapi malah tim yang kualifikasi lah yang berhasil memenangkan turnament ini.

aAa Gaming at IEM Oakland – PUBG Invitational

aAa Gaming, pastinya nama tim ini cukup asing untuk beberapa dari kalian. Tim dari Perancis ini berhasil mengalahkan begitu banyak player pro disana dengan hanya mendapatkan 1 kali chiken lho. Kalian bisa lihat di bracket dibawah ini, angka 300 artinya chiken semakin menurun artinya peringkat semakin dibawah.

source, wiki.teamliquid.net/pubg

Dengan kemenangan tersebut, aAa Gaming berhasil membawa pulang trophy dan hadiah utama sebesar $60,000, Tempo Storm – Runner Up $45,000, Ghost Gaming – Third Place $30,000, FaZe Clan – Fourth Place $20,000, dan seterusnya.

source, wiki.teamliquid.net/pubg

Berikut sedikit cuplikan highlight saat aAa Gaming berhasil Chiken Dinner.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…