in

Mode Rusuh 8 Player Squads PUBG Sudah Dapat Kalian Mainkan!

Beberapa hari yang lalu, kita memang sudah mendengar akan datangnya map mini baru yang hanya berukuran 4×4 KM dari PlayerUnknown’s Battlegorunds dan sepertinya fungsi dari map baru tersebut adalah untuk menambah variasi gameplay PUBG yang terlihat seperti begitu-begitu saja.

Namun sepertinya kita harus menunggu cukup lama untuk update tersebut. Nah sekalian menunggu fitur baru tersebut, PUBG ternyata melakukan update lainnnya dengan memunculkan mode 8 Player Squads yang sudah dapat kalian mainkan.

Pengumuman tersebut langsung muncul dari page resmi PlayerUnknown’s Battlegrounds, dan selain itu ada juga efek tambahan yang membuatnya semakin seru yaitu Double Rate Drop untuk senjata Assault Rifles. Fitur tambahan untuk mengurangi teman satu tim yang ngambek karena tidak mendapatkan senjata AR, haha.

Sebenarnya PUBG lebih mengenalkan satu mode baru, yaitu Event Mode. Di mode event ini, para pemain bisa memainkan Battle Royale yang tidak tersedia di Classic. Event Mode juga tidak akan menghitung sistem ranking namun kalian akan mendapatkan BP setiap kali selesai bertanding.

Namun sayangnya event ini hanya akan berjalan dalam waktu yang sangat terbatas, eventnya telah dimulai hari ini dan berakhir pada tanggal 26 Maret pukul 10:00 pagi Waktu Indonesia Barat.

Jadi kalian yang ingin bermain beramai-ramai bersama teman kalian, manfaatkan kesempatan pada event ini dan rasakan serunya bermain 8 Player Squads.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…