in

FC Nantes Lengkapi Jajaran Tim yang Bertanding di eFootball Pro 2019!

Sumber: FC Nantes Esports.

Klub sepakbola asal Perancis, FC Nantes telah mengumumkan keikutsertaannya menjadi peserta keenam dari gelaran eFootball.Pro.

FC Nantes sendiri melengkapi dari 6 daftar tim yang bersaing termasuk Barcelona, Schalke 04, AS Monaco, Celtic FC, dan Boavista yang telah menyatakan bergabung sebelumnya,

Format liga untuk gelaran ini sendiri belum diresmikan, tetapi eFootball Pro League mengatakan bahwa mereka akan menjelaskan lebih banyak detail turnamen pada 25 November 2018.

fc nantes
Sumber: FC Nantes

Melihat dari tim yang akan bertanding, 6 tim yang yang akan bertanding pastinya memiliki cerita dan juga tanggung jawab tersendiri.

Contohnya adalah Barcelona, tim sepakbola dengan bertabur bintang dan juga adanya sang mega bintang Messi dan juga pemain penting lainya.

fc nantes
Sumber: FC Barcelona

Dengan gemilang nya mereka di olahraga sepakbola, pastinya tim divisi Pro Evolution Soccer mereka akan memiliki tanggung jawab yang lebih.

Bagi kalian yang belum tahu, eFootball.Pro sendiri adalah gelaran turnamen dari salah satu game tersukses dari Konami yaitu Pro Evolution Soccer.

BACA JUGA: Diam-diam Juarai Turnamen Perdana Artifact, KuroKy Pindah dari Dota 2?

Selain itu, Gerad Pique yang merupakan pemain Barcelona FC terjun langsung dengan menjadi CEO dari ajang tersebut.

Oleksandr “s1mple” dan Astralis Bersinar di Esports Awards 2018!

Franck Kita, CEO FC Nantes mengatakan, “FC Nantes, dengan memulai PES dan berpartisipasi dalam kompetisi ini, melanjutkan ekspansi di esports.”

“Kami senang untuk bersaing dengan klub-klub bergengsi dan menjadi yang terdepan di eFootball Pro.” Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya FC Nantes terjun dalam industri esports, mereka sendiri telah memiliki divisi di FIFA dan Rocket League.

efootball pro 2018
Sumber: FC Nantes Esports

Gerard Piqué, Pendiri dan Presiden eFootball Pro juga mengatakan, “kami senang menyelesaikan edisi pertama eFootball Pro League dengan FC Nantes. Ini adalah klub bersejarah, referensi di liga Perancis.”

“Kami berharap bahwa mereka akan gigih di eSports karena mereka telah lakukan hal sepanjang sejarah mereka di sepakbola.” Tapi pastinya, untuk debut games Pro Evolution Soccer akan menjadi menarik dan berbeda untuk disaksikan.

Sumber: FC Nantes Esports.

Sudah siapkah kamu dengan gelaran eFootball.Pro? Dari 6 tim yang tersedia apakah ada yang kamu pilih? Mungkin suatu saat tim sepakbola dari Indonesia mampu menyusul terjun ke ranah esports.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…