Team Varien Siap Bertarung di PBLC 2016 Season 2

azmi islahi

, Point Blank

Sudah kenal kah kalian dengan team Varien?

13978342_120300000064124984_1290240568_o

dari kiri – kanan : Novalina, Chindy, Awaliyah, Muthi, Ely dan Veby

 

Team Varien terbentuk sejak tanggal 14 Juli 2016. member team Varien berdomisili dari Jakarta, Bekasi dan Tanggerang, dengan niat dan tujuan yang sama yaitu membentuk team Ladies Point Blank maka terbentuklah dengan nama Team Varien. tim revival tv berkesempatan untuk melihat team Varien melakukan latihan terakhir di daerah Jakarta Timur, kami pun sempat mewawancara mereka, berikut cuplikannya:

  • Penulis: Apa saja persiapan team Varien untuk menghadapai PBLC 2016 ini?
    Novalina: Adaptasi team, Latihan, dan mempersiapkan team untuk lebih matang dalam menghadapi PBLC. Seperti team lainnya, Varien pun memiliki beberapa masalah seperti, sakit, jadwal latihan yang tidak pas, tidak mendapat izin dari orang tua, dan masih seringnya member baper saat melakukan latihan. Tapi meskipun begitu solusi yang mereka sampaikan adalah saling berkomunikasi itu yang utama.
  • Penulis: Dengan hobi kalian yang seperti ini, apakah pacar kalian mendukung kalian?
    Tim Varien: Mendukung sekali looohhh…!!!.

Di akhir sesi wawancara, team Varien dengan lantang mengatakan “Varien and still one way”. I guess, it must be their slogan. Yap, mari kita doakan team Varien dan tim-tim lain yang akan bertanding di PBLC 2016 season 2 ini untuk mencapai hasil yang mereka inginkan.

By the way, ini beberapa foto yang sempat penulis candid saat mereka latihan. Maafkan kamera yang blur, atau wajah mereka yang lelah karena persiapan ini.

 

3 1