Point Blank Player Profile : Michael “severiNe” Winata

Jemmy Mikhael

, Point Blank

Halo Sobat RevivaL!

Setelah banyak membahas Profile Team, sekarang kita akan membahas profile dari salah satu pemain Point-Blank yang sudah tidak asing lagi namanya, Michael “severiNe” Winata.

Berikut adalah biodata dari Michael Winata.

severine

Nama : Michael Winata
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta , 05 Januari 1993
Favorite Weapon : Aug & Kriss
Posisi : Support
Motto : Dream it, wish for and do it.

superplayer

Michael Winata bersama mantan team nya saat Turnamen Official Pointblank pertama diadakan.

Berawal dari Game Counter Strike, Michael Winata yang biasa disebut Ucil ini melanjutkan bermain Point Blank bersama beberapa temannya yang bermain CS juga.

Akhirnya pada PBNC pertama pada tahun 2010 bulan Januari yang diadakan oleh Gemscool ( operator Point Blank pada saat itu ), Michael Winata mengikutinya bersama Tim KZSR dan mendapatkan Juara II setelah dikalahkan Royal One di Final.

pbnc-1-2010-awal

Michael Winata menjuarai PBNC pertama.

Pada 2010 akhir, tepatnya di bulan Desember, Michael Winata kembali mengikuti PBNC2 yang diadakan di Pluit Village pada saat itu bersama KZSR dan menjadi Juara I dan membawa hadiah 50 Juta Rupiah.

kamikaze-sr-dilo-juara-1-pbnc-2

Setelah menjadi Juara 1 di PBNC2, Michael Winata berpindah ke KZigamer yang pada waktu itu juga beranggotakan Tio “penk” Ariyadi dan Andreas “massacre” Santoso namun gagal menjuarai PBNC3 dan PBSC1.

kzigamer

Michael Winata di KZigamer bersama Andreas ” massacre “

Mendapatkan hasil yang kurang baik akhirnya Michael Winata kembali ke SuperplayeR dan berpindah clan dan nama team berubah menjadi ARK GTR M31 SR7.

juara-1-pbac-jakarta-gtr-m31-sr7

Michael Winata di PBAC 2012

Juara di PBAC 2012, ARK GTR M31 SR7 mengikuti PBSC2012 dan berhasil mendapatkan Juara 1 setelah mengalahkan FPF Infi 186 di Final.

pbsc20121

Namun kegagalan dialami di PBNC4. Michael Winata gagal lolos dari kualifikasi regional dan tidak dapat melaju ke Grand Final. Pada 2014, Michael Winata akhirnya berpindah ke GTRgF7 dan mengikuti PBII 2014. Michael Winata melenggang mulus bersama GF7 dan menjuarai PBII 2014 dan mewakilkan Indonesia bertanding di Russia.

pbii-2014

Michael Winata bersama GTRgF7 di PBII

Pada 2014, Michael Winata kembali mengikuti PBNC5 bersama teamnya yaitu GTRgF7. Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan teamnya, Michael Winata kembali meraih Juara Pertama di perhelatan tahunan Point Blank itu.

pbnc-5

Michael Winata di PBNC 2014

Pada tahun yang sama, Michael Winata bersama GTRgF7 mengikuti PBSC 2014 dan hanya meraih juara 3 di PBSC kala itu.pbsc-2014

Pada 2015, Michael Winata yang masih bersama team Guardian Force mengikuti PBNC2015. Lolos dari Regional Jakarta, Michael Winata maju ke Grand Final namun sayang harus pulang terlebih dahulu karena gagal lolos dari fase knockout.

pbnc-2015-1

Michael Winata di PBNC 2015

Kegagalan di PBNC 2015 membuat Michael Winata bangkit. Namun sayang, Michael Winata kembali gagal menjadi Juara di PBGC dan akhirnya memutuskan untuk berhenti sebentar dari dunia Pointblank.

pbgc-2015

Michael Winata di PBGC 2015

Kegagalan bukanlah arti dari segalanya membuat Michael Winata bangkit. Ia memulai bootcamping bersama teman satu team nya dan fokus untuk PBNC 2016. Akhirnya, perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil. Michael Winata berhasil merebut kembali gelar juara PBNC.

pbnc-2016

Michael Winata bersama Team GF menjuarai PBNC 2016

Semua prestasi dan keberhasilan Michael Winata tak terlepas dari dukungan orang-orang disekitarnya. Menurut Michael, semua itu berkat doa dan semangat dari orang tua dan pujaan hatinya. Semangat itu menjadi hal yang penting loh.

Michael Winata juga mengatakan, semua ini diperolehnya bukan karena kekuatan nya sendiri melainkan atas rencana Tuhan. Ia selalu berdoa sebelum bertanding dan selalu mengucap syukur setelah meraih kemenangan maupun kekalahan. Itu adalah kunci keberhasilan Michael selama ini.

“Buat kalian yang belum juara, tetap semangat. Perjuangan keras tidak pernah mengkhianati hasil”, katanya saat diwawancarai.