Point Blank Player Profile : Andreas “massacre” Santoso

Jemmy Mikhael

, Point Blank

Halooooo semua sobat RevivaL!

Kali ini kita bakal bahas lagi salah satu player yang sudah sangat lama berkompetisi di dunia Point Blank Indonesia, siapalagi kalau bukan Andreas “Massacre” Santoso dari Surabaya!

Sebelumnya, kalau kata pepatah tak kenal maka tak sayang, (sayangnya dia udah ada yang punya). Ini dia biodata dari Massacre :andreas-massacre

Nama : Andreas Dharmawan Santoso
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 21 Mei 1989
Pekerjaan : Wiraswasta
Role In Game : Rusher
Favorite Weapon : Aug A3

Massacre mengawali karir profesionalnya di scene Point Blank Indonesia pada tahun 2010 bersama Tim KZRed. Hanya mendapatkan 1 trophy, Massacre lalu pindah ke KZigamer yang juga beranggotakan Michael “severiNe” Winata pada 2011. Mendapat banyak pengalaman dan trophy, Massacre lalu berpetualang lagi ke 10zTOk. Mengawali dengan menjuarai Turnamen Matahari.Net di Bandung, Massacre lalu mendapatkan Juara 4 PBNC3 bersama 10zTOk setelah gagal meraih kemenangan atas ARK MYTH YES yang saat itu juga diperkuat oleh Armario “taLenT” Falentino.

pbnc4

Massacre di PBNC3

 

Pada 2013, Massacre kembali ke KZigamerRVG. Bersama KZigamerRVG, Massacre lolos ke Grand Final PBNC4 setelah menjuarai Regional Jakarta dan perjuangan mereka kandas di babak 8 besar setelah dikalahkan oleh FPF XCN 186. Lalu Massacre mencoba peruntungannya di PBSC 2013 bersama team DKz yang pada saat itu beranggotakan Kervin “b0neng” Tjandrawinata dan Meno “zamBrong” dan lolos ke Grand Final melalui regional Jakarta namun tidak berhasil menjuarai PBSC 2014.

pbsc-2013

Massacre di PBSC 2013 bersama Meno “zamBrong”

Sempat vakum 1 tahun dari scene Point Blank Indonesia, akhirnya pada 2015 Massacre kembali ke scene Point Blank Indonesia bersama Tim Galaxy Gamercamp dan mengikuti penyisihan PBNC 2015.

pbnc-2015

Massacre menjuarai Regional Surabaya 2

Berhasil juara di regional Surabaya 2, GalaxyGamercamp gagal lolos ke babak selanjutnya setelah dikalahkan N1CS pada babak pertama. Akhir perjalanan Massacre bersama GalaxyGamercamp ditutup dengan menjuarai PBCC Regional Surabaya.

pbcc-2015

Massacre bersama GalaxyGamercamp menjuarai PBCC 2015

Akankah Massacre kembali ke jalur juara bersama N1CS? Kita tunggu saja aksinya di turnamen official Pointblank Garena Indonesia mendatang yaitu PBGC.

GLHF!