“PBNC 2016 Open Qualification Central 2” Prima Net, Jakarta Timur; Day 2, part1

azmi islahi

, Point Blank

Walaupun tidak secrowded di hari pertama, tapi pertandingan semakin intense yang sudah memasuki 16 besar. Tentunya dengan sedikitnya team yang tersisa, mereka mati-matian bertanding untuk mendapatkan tiket Grand Final melalui Open Qualifikasi region. Dan mungkin yang sangat menarik di hari ke2 ini adalah team ladies yang ikut bertanding di open qualifikasi. Tahukah kalian team ladies apa yang ikut bertanding di Prima Net?

1

Sudah tahukah kalian?

2

dari kiri : Fisca, Nina, Marya, Steffi, dan Rina

Nah ini looohhh, fotonya mereka. Yap, mereka adalah team Beleza yang beranggotakan;

  1. Steffi    : FyerrBLZ_QD
  2. Rina      : motyBLZ_QD
  3. Fisca    : saiiachaBLZ_QD
  4. Marya  : AllukaBLZ_QD
  5. Nina     : WongBLZ_QD
  6. Deby    : DebsBLZ_QD (manager)

Sepertinya kurang menarik seandainya saya tidak mewawancarai mereka, right? Nah di saat waktu rehat, saya sempat mewawancarai team Beleza. “Kapan sih team Beleza terbentuk?”, “November 2012, dan PBSC 2012 adalah tournament pertama yang kami ikuti” Rina dan Steffi menberikan jawaban. “Minggu ini kan kalian ikut PBLC, apa saja sih persiapan team Beleza untuk menghadapi PBLC tahun ini?” “Persiapan kami mungkin sama seperti team lainnya, yaitu latihan dan mengikuti tournament di Prima (*red. PBNC open qualifikasi) adalah salah satu pemanasan buat kami”, Fisca dan Marya berpendapat. “Gimana sih perasaan kalian, pas tahu kalian adalah satu-satunya team ladies yang ikut bertanding di open qualifikasi ini?”. Fisca berpendapat, “Kami bangga dan tertantang sekali, ini juga salah satu cara untuk menguji mental player Beleza”. “Nah seandainya kalian mendapatkan tiket grand final di open qualifikasi ini bagaimana?”. “Wah yang jelas kami bangga sekali dong, kan jarang ada team ladies yang langsung mendapatkan tiket grand final” sambung Marya. “Apa sih harapan kalian kedepannya untuk Beleza dan team ladies lainnya?”. “Mungkin di adakannya tournament internasional khusus buat ladies, kemudian di perbanyak tournament khusus ladies, meskipun begitu kami sangat berterima kasih kepada Garena yang sudah memfasilitasi dengan diadakannya tournament ladies 2x dalam setahun, tapi kami berharap tournament ladies bisa di adakan per 3 bulan”. Let’s hoping supaya saran mereka di realisasikan oleh pihak Garena. “Pertanyaan terakhir dari saya agak out of topic nih, apa sih slogan team Beleza?”, dengan spontan Rina menjawab “We Fight What You Fear”. Wow…. what a great slogan, I’m so speechless. Don’t be afraid of your fear, fight for it.

Itu adalah pernyataan singkat dari team Beleza, apakah kalian penasaran siapa aja juara-juaranya di Open Qualification Central 2 dan yang berhasil merebut tiket ke Grand Final PBNC? Don’t go anywhere, saya akan mengupdate beritanya di part 2.