Mengintip Bootcamping Team Guardian Force Marine (teamGF_MRN)

azmi islahi

, Point Blank

Team Guardian Force Marine (TeamGF_MRN)

 

Team Guardian Force, siapa player Point Blank yang tidak mengenal team ini. Terbentuk pada Februari 2012, saat game Point Blank masih bersama Gemscool. Team Guardian Force merupakan salah satu team elite Point Blank Indonesia, dengan prestasi-prestasi yang berhasil mereka raih, dan merekapun sempat menjadi wakil Indonesia untuk ajang PBIC (Point Blank International Championship) pada tahun 2013 di Thailand dengan membawa pulang Juara 2, kemudian kembali menjadi wakil Indonesia pada tahun 2014 di Istanbul, Turki. Itu adalah hanya beberapa pencapaian dari team GF, tentunya masih banyak lagi yang saya kira tidak akan cukup untuk memuatnya di artikel ini.

 

So let’s go to main topic, team Guardian Force yang sekarang beranggotakan:

  1. Benny “Sunny” Susanto
  2. Armario “taLeNt” Falentino
  3. Michael “SeveriNo” Winata
  4. Azmi “Mystique” Kamil
  5. Ilham “Trust”
  6. Kurnia “Takur”

 

Sedang menjalani bootcamp di suatu daerah di Bekasi, dan sangat kebetulan sekali saya mendapat ijin oleh pihak management team GF untuk melakukan short interview yang di wakilkan oleh koh Benny “Sunny” Susanto.

pb2“Setelah minggu kemarin hanya berada di posisi 2 di Bekasi Close Qualification, fokus team GF sekarang ada di Open Qualification Central 2, yang akan di gelar di warnet The Ritter, Jakarta Barat”, kata Sang kapten Benny “Sunny” Susanto. The next question yang saya tanyakan adalah tentang persiapan team menjelang Open Qualification. Koh Benny menjelaskan “Mapping, Briefing, Mengaplikasikan new Strategi, Merapatkan Teamwork, dan Memperbanyak Kreativitas adalah fokus bootcamp saat ini”.

 

Dan karena sudah saatnya team GF melanjutkan bootcampingnya, koh Benny memberikan pesan singkat kepada team-team yang akan bertanding di PBNC tahun ini, “Selalu semangat, jangan down saat kalah. Jangan blame teammate saat mengalami kekalahan. Niat nya di utamakan, dan yang penting jangan cuma PBNC kalian pada serius, tapi tournament-tournament lain di remehkan, padahal itu bagus untuk latihan teamnya juga loohh….”

pb1

Well, last but not least, saya mengucapkan terima kasih kepada koh Benny, team Guardian Force, dan management Guardian Force yang telah meluangkan waktunya untuk artikel ini. Good luck team Guardian Force, good luck juga buat kalian yang akan bertanding di ajang PBNC 2016, sampai jumpa di lain kesempatan. Salam gamer.