Mengenal Lebih Dekat Dengan Tim Endeavour Gaming

senz houston

, Point Blank
1 kata yang bisa diartikan sebagai satu kesatuan antar manusia yang mempunyai passion dan visi yang sama dalam suatu hal untuk mencapai suatu keberhasilan / kesuksesan. Inilah yang akan kita lihat bersama melalui Team Point Blank yang sedang on fire akhir-akhir ini, ENDEAVOUR Gaming. Team yang terbentuk pada 1 April 2016 ini sebelumnya merupakan rival di setiap pertandingan Point Blank baik LAN maupun Online. Seiring berjalannya waktu dan memiliki passion yang sama besarnya, mereka akhirnya memutuskan untuk meleburkan 2 nama Team mereka ( “We Made Legend” & “WidowMaker” ) Menjadi 1 Team yakni “ ENDEAVOUR GAMING “.
Roster dari Endeavour Gaming sampai saat ini ialah :
1. Yulius ‘ENDEAVOUR389Jack’ Nextjacks
2. Benny ‘ENDEAVOUR389m0za’ Lie
3. Heriyanto ‘ENDEAVOUR389fire’
4. Aryo ‘ENDEAVOUR389_img’ Driano
5. Edwin ‘ENDEAVOUR389Wins’ Nextwins
Walaupun baru terbentuk, mereka sudah menyabet beberapa piala seperti ‘1st place ASUS ROG Gameshow’,’ 2nd place MOB Open tournament’,’ 1stplace Red Angel Jakarta’, masih ada beberapa LAN Competition dan Online competition yang mereka menangkan sejak terbentuknya Team tersebut .
“Sulitkah bermain dan beradaptasi dengan orang yang berbeda team dengan tipe ‘gameplay’ yang berbeda?”, “kalau kendala pasti ada, karna kita menggabungkan 5 kepala, 5 sifat, 5 gameplay, 5 kebiasaan menjadi satu. dari awal terbentuk banyak cekcok juga, cuma kami tau, tujuan kami menjadi nomor 1 di indonesia lebih besar dari ego kami, jadi kami saling mengalah satu sama lain agar suasana team tetap kondusif dan nyaman”, Tukas Edwin NextWins. Menarik sekali bukan? Ternyata mementingkan kekompakan dan ke-kondusifan dalam team merupakan kunci utama dari kesuksesan Team Endeavour Gaming.
Nah Sobat Revival, ada Pesan dari Ketua ‘Endeavour Gaming’ yang ditujukan kepada seluruh player PB di Indonesia untuk yang bersemangat mengikuti PBNC 2016, “Semangat buat PBNC 2016. Bukan kuantitas latihan yang diperbanyak aja, tapi kualitas latihan juga harus diperbaiki.” – Edwin ‘ENDEAVOUR389Wins’Nextwins.
  • sss

    benny lie emang pro indo