Karen “Ravery” Thalia, Shoutcaster Perempuan PBNC2016.

Jemmy Mikhael

, Point Blank

Yooo Whats’up Sobat Revival!

Yang kemarin nonton langsung PBNC2016 atau Live streaming dari Youtube, pasti tau dong siapa caster cantik ini? atau.. ada yang belum tau? mari kita simak profilnya.ravery

Karen “Ravery” Thalia

8 September 1999

SMA Santo Kristoforus 2

Single Woles Anti Galau

caster

Ravery dan Marv menjadi Caster di PBNC2016

Perempuan yang bersekolah di SMA Santo Kristoforus 2 ini memiliki hobi bermain basket. Selain hebat dalam bermain game, dia juga sudah banyak menyumbangkan piala dalam kompetisi basket. Awal ia dikenal orang banyak ketika menerima tawaran untuk bergabung dengan clan Kamikaze. Ia banyak ditawari untuk membuat Team Ladies namun Ravery memilih untuk lebih fokus dalam pelajarannya disekolah. Wah, patut dicontoh yang satu ini!

Sekarang ia berada di FFPS186 dan menjadi CM (Cuma Member).

Kalo bicara soal tambatan hati, Ravery mengaku bahwa dirinya Jomblo namun terdengar desas-desus di media sosial bahwa hatinya udah dimiliki seseorang! Hati-hati, nanti di-headshot loh sama yang punya!

Ravery(Nickname dari Karen Thalia) berasal dari kata Brave yang artinya berani. Namun karena Rave terlalu terlihat seperti laki-laki,Karen menambahkan “ry” dibelakangnya dan menjadi Ravery.13590238_1264810573530427_554353007970520603_n

Karir proffesional Ravery berasal dari saran Garena untuk mempersiapkan team ladies agar mengikuti PBLC season 2, namun Ravery tidak bisa karena Ia ingin fokus pada pendidikan-nya di kelas 11 (SMA kelas 2).

Setelah Ia meraih juara umum di sekolahnya, Ia ingin mencoba hal yang baru. Beruntungnya kesempatan emaspun datang, dia diberikan kesempatan oleh Garena untuk menjadi First Guest Star Ladies Streaming ( Main bersama Troopers ) dan Ia Mendapatkan rating yang bagus. Kemudian ia kembali mendapatkan kesempatan untuk kedua kalinya sebagai Shoutcaster penyisihan regional East dan PBLC. Ravery, Bimzbru, Cosmic, Boy menjadi Guest shoutcast untuk PBNC Penyisihan Regional (Central 1, 2, East, West).

Setelah melihat penampilan guest shoutcast penyisihan regional ( Ravery,Bimzbru,Boy,dan Cosmic) ,  Garena akhirnya memilih 2 guest shoutcast yang akan menjadi official shoutcaster Grand final PBNC & PBLC di Grand Ballroom Pullman Central Park menemani Marv dan Dio, yaitu Ravery dan Bimzbru.

Dan penulis mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ravery ke-17 Tahun!