Ini dia ARETHA_M0B, Team Ladies Pointblank Indonesia

Jemmy Mikhael

, Point Blank

Yo wazzup sobat Revival!

Kali ini RevivalTv akan membahas profil dari salah satu Team Ladies Pointblank Indonesia yaitu ARETHA_M0B.

Aretha, memang agak asing kedengarannya. Namun semenjak Garena selaku operator Pointblank di Indonesia mengadakan kompetisi khusus untuk Ladies Troopers yaitu PBLC season 2, nama mereka mulai dikenal.

Berawal dari tahun 2015 yaitu mulainya PBLC season 1, yang diselenggarakan di Surabaya bersamaan dengan PBGC,PBLC Season 1 yang diikuti cukup banyak team ladies dari seluruh Indonesia ini menarik perhatian para troopers. Game yang sewajarnya merupakan permainan untuk kaum laki-laki ini ternyata dimainkan juga oleh para kaum hawa dan ternyata mereka juga dapat bertanding dengan competitive.

ARETHA merupakan gabungan dari beberapa ladies player di beberapa kota yang tersebar di Indonesia. ARETHA baru dibentuk sekitar 6 bulan dan sebelumnya para roster dari ARETHA juga mengikuti PBLC season 1 dengan team yang berbeda.

PBLC season 2 ini mereka bergabung dan bersama mengikuti PBLC dan meraih juara 3 setelah kalah dari Galaxy Sades 389 di fase semi final.

Ini adalah roster dari Aretha :

myhome_1

Windy : hrdplyARETHA_M0B = Pointman

Pingkan : p1ngARETHA_M0B = Rusher

Rahma : tRnvrARETHA_M0B = Entry Killer

Lianti : vizzelARETHA_M0B = Leader

Dwinda : rechARETHA_M0B = Entry Killer

Aretha tidak berasal dari kota yang sama. Dwinda,Lianti dari Bekasi, sedangkan Pingkan dari Bogor, Rahma dari Cilegon, serta Windy dari Indramayu. Ketika PBLC, Aretha mengambil Region Bogor sehingga para troopers mengira bahwa Aretha merupakan team dari Bogor, padahal tidak.

Masih penasaran tentang mereka? Kepoin facebook-nya nih guys!