Huge Comeback by Team Guardian Force

Jemmy Mikhael

, Point Blank

” Apa yang lo tabur , itulah yang lo akan tuai ” ucap salah satu pemain dari Team Guardian Force yaitu M Ilham ” tRust ” Ridho.ole2

Dramatis! Satu kata yang bisa mewakilkan atmosfir pertandingan Final PBNC2016. Kekalahan yang hampir di depan mata Team Guardian Force bisa dibalikkan dengan kemenangan yang sangat indah dan dramatis. Bagaimana adu taktik antar kedua Leader yang harus memutar otak agar timnya bisa mendapatkan ronde demi ronde, dan pada akhirnya Team Guardian Force -lah yang memenangkannya.

Team Guardian Force membuktikan bahwa ada fakta yang berkata ” Kerja keras tidak akan berakhir dengan sia-sia” dan itu terbukti di PBNC 2016 ini. Bootcamp ketat selama hampir 3 bulan, Mapping, Menyusun strategi, Mempelajari cara bermain lawan, sudah menjadi santapan sehari-hari tim ini selama beberapa bulan.

Sempat terjadi penurunan performa sejak terakhir menjadi Juara 1 PBNC 5 ( 2014) dan Juara 3 PBIC4 ( 2014) , Mereka akhirnya gagal di PBNC 2015, PBGC 2015, dan membuat beberapa anggota Team Guardian Force berpikir ” Sekarang sudah habis masa kejayaan kita” namun disitu hadirlah seorang Tommy Switanto, Sixth player sekaligus Manager dari Team GF yang memotivasi Armario ” taLenT ” Valentino , Benny ” suNny ” Susanto , Michael ” severine ” Winata untuk kembali ke trek kemenangan dengan berlatih intensif menghadapi pagelaran akbar PBNC 2016.

Mereka pun akhirnya kembali lagi karena ada satu impian yang belum tercapai yaitu Juara 1 PBIC. Michael ” severine ” Winata mengatakan bahwa impian itulah yang membuat ia dan timnya mulai terpacu lagi semangatnya untuk latihan keras menghadapi PBNC2016.

peraturan bootcamp gf

Tata tertib bootcamp dari Team Guardian Force

Manager Team Guardian Force akhirnya memutuskan untuk membuat bootcamp selama 2 bulan. Bootcamp yang terletak di Bekasi ini Dilarang untuk dikunjungi oleh siapapun yang bisa mengganggu konsentrasi. Pemain dari Team GF hanya boleh keluar atau dikunjungi pada pukul 17.00-19.00 dan Hari Sabtu-Minggu. Kerja keras yang ditunjukkan Team GF tidaklah selalu membuahkan hasil yang indah. Mereka sempat gagal lolos dari kualifikasi PBNC2016 Bekasi Close dan harus berjuang di kualifikasi Jakarta Open. Kerja keras merekapun akhirnya terbayarkan setelah lolos melalui Kualifikasi Jakarta Open.

gf

Team Guardian Force di PBNC2016

Tergabung di Grup C bersama Tim Noah Vito Alvaro, RF7, dan RCS, Guardian Force menyapu bersih semua match dan lolos ke Upper Bracket dan akan menghadapi N1CS Kamikaze.

Menang atas N1CS Kamikaze, Team GF sudah ditunggu oleh EPIC186 di Semi Final. Perjuangan yang tak mudah bagi Team GF karena sebelumnya mereka kalah dari EPIC186 di penyisihan Bekasi Close. Team GF akhirnya menang dan lolos ke Grand Final PBNC2016. Team GF akhirnya menjuarai PBNC2016 setelah pertarungan sengit di Final menghadapi N1CS dan berakhir dengan skor 2-1.

Tangisan yang tak bisa dibendung oleh semua pemain Team GF. Sampai-sampai Leader dari Team GF yaitu Benny Susanto kehabisan suaranya. Latihan yang keras tidak terbuang sia-sia dan mereka bisa melanjutkan mimpinya untuk menjuarai PBIC tahun ini.gf23

Goodluck for Team Guardian Force in Point Blank International Championship 2016.