in ,

Yuk, Dukung Perjuangan Entity Gaming (Eks KONG.ID) di Paladins World Championship 2018

Kabar gembira datang dari KONG.ID yang sekarang telah diakuisisi Entity Gaming. Meski tim ini diakuisisi tim dari India namun semua pemainnya berasal dari Indonesia! Saat ini mereka sedang bertanding di Paladins World Championship yang diadakan di Atlanta, USA. Acara ini juga diadakan bersamaan dengan SMITE dalam rangka Hi-Rez Expo.

Bagaimanakah perjalanan mereka bisa lolos ke Paladin World Championship? Mereka memulainya dari memenangkan kualifikasi SEA yang diadakan bersamaan dengan ESGS 2017 di Filipina. Ini bukan pertama kalinya nama Indonesia berkibar di turnamen internasional Paladins.

Sebelumnya ada FearUs yang berhasil mewakili Indonesia dan SEA untuk Dreamhack Valencia yang diadakan di Spanyol. Tentu kehadiran KONG.ID yang mengikuti turnamen kelas dunia dan membuktikan esports Indonesia juga memiliki talenta yang menjanjikan.

Selain mereka ada sebelas tim lain yang mengikuti Paladins World Championship. Mereka adalah Virtus Pro, Ninjas in Pyjamas, Fnatic, dan Natus Vincere dari region Eropa. Lalu ada G2 Esports dan Renegades dari region Amerika Utara.

Selain itu ada CN Dream dan CN Honor dari region Cina, Kanga Esports dari Oceania, Nocturns Gaming dari Amerika Latin, dan Spacestation Gaming dari Brazil.

Entity Gaming tergabung di grup B bersama Natus Vincere, Fnatic, Spacestation, G2 Esports, dan China Dream. Grup ini memakai sistem double elimination bracket.

Sumber : Entity Esports

Menurut sebuah wawancara dengan media esports di Filipina, dengan diakuisisinya mereka oleh Entity Gaming membuat mereka sangat terbantu dari berbagai aspek, apalagi Paladins sendiri tidak terlalu populer di Indonesia. Tentunya mereka mengharapkan bisa mendapatkan hasil yang baik untuk membanggakan Indonesia dan juga SEA.

Saat ini mereka baru saja menghadapi Natus Vincere namun sayangnya mereka harus takluk dengan skor 2-0. Masih ada kesempatan bagi mereka untuk bisa lolos di babak selanjutnya. Mereka baru akan bertanding besok (05/01). Kalian bisa mengecek bracketnya di sini.

Mari kita mendoakan yang terbaik untuk Entity Gaming sebagai perwakilan Indonesia!!

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…