in

Tinggalkan London Spitfire, Fissure Resmi Bergabung Dengan LA Gladiators!

Pengunguman bergabungnya Baek 'Fissure' Chan-Hyung, Source: LA Gladiators

Baek ‘Fissure’ Chan-Hyung memulai awal karirnya dengan bergabung bersama London Spitfire sebagai bagian dari daftar tim Cloud9 Kongdoo, yang sebelumnya bernama Kongdoo Panthera.

Sekarang tim ini sudah diakuisisi oleh Cloud9 dengan mewakili kota London untuk turnamen Overwatch League dan berhasil menjadi juara Overwatch League Stage One.

London Spitfire Menjadi Juara Overwatch League Stage One!

London Spitfire pada awal rekrutmen Overwatch League, mengambil langkah dengan merekrut para pemain Overwatch berkebangsaan Korea. Tim GC Busan sebagai pemenang turnamen Overwatch APEX Season 4 pun menjadi pilihan.

Sepanjang Overwatch League Stage One, Spitfire bereksperimen dengan berbagai starting line-up yang berbeda. Namun menjelang akhir stage dan kepergian Fissure, satu hal yang dapat dilihat jelas bahwa, mantan tank tim GC Busan sekaligus substitute tank tim London Spitter, Hong ‘Gesture’ Jae-hee, akan menjadi starter utama pada posisi itu untuk menggantikan peran Fissure.

Akibatnya, bukan hal yang mengejutkan ketika London Spitfire setuju untuk berpisah dengan Fissure, meski statusnya sendiri sebagai pemain veteran dan berpengalaman di kompetitif Overwatch.

Bagi Gladiator Los Angeles, Fissure bukan hanya upgrade potensial sebagai tank utama, tapi juga menawarkan fleksibilitas tambahan bagi tim.

Dengan hanya memiliki tujuh pemain pada Overwatch League Stage One, LA Gladiators menjadi salah satu tim dengan susunan roster tersedikit di liga besutan Blizzard tersebut, akibatnya tim ini hanya mampu melakukan pergantian pemain dengan role DPS saja.

Langkah ini sangat masuk akal mengingat hambatan bahasa seharusnya tidak terlalu menjadi kendala sejak awal. Sementara, Fissure mau tidak mau berusaha untuk berkomunikasi bahasa universal yaitu dalam bahasa Inggris.

Pengunguman bergabungnya Baek ‘Fissure’ Chan-Hyung, Source: LA Gladiators

Kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Korea dengan tank LA Gladiators, Aaron ‘Bischu’ Kim dan DPS LA Gladiators – Choi ‘Asher’ Joon-Seong sangat memungkinkan, mengingat mereka juga berasal dari Korea Selatan layaknya Fissure.

Fissure telah memenuhi syarat untuk bersaing dengan tim barunya, LA Gladiators di awal Overwatch League Stage Two. Turnamen yang kembali bergulir pada tanggal 21 Februari 2018 ini akan menjadi pertandingan pertama LA Gladiators dengan Fissure yang harus melawan San Francisco Shock sebagai rintangan awal mereka.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…