Player Overwatch “TaZzeRk” Menjadi yang Pertama Mencapai Level 1800

TaZzeRk memperlihatkan kepada para player Overwatch arti sebuah komitmen. Siapa lagi yang menginginkan portrait frame seperti miliknya?

Pernahkah membayangkan siapa pemain Overwatch yang paling lama bermain di dunia? Saat waktu penulisan ini, Player Overwatch “TaZzerk” sepertinya orang pertama yang mencapai level 1800, seperti yang di tunjukannya di akun Twitternya di bawah ini.

 

Menurut postingan tersebut, TaZzerk bermain antara 16 – 17 jam sehari dengan total game 1700 jam secara keseluruhan. Saat di tanya bagaimana dia bisa melakukannya di waktu yang begitu lama untuk game, dia menjawab dia tidak pernah lelah untuk terus melakukan game tersebut. TaZzeRk mungkin saja merupakan user pertama yang mencapai level ini, tapi akun yang terhubung dengan PC-bangs Korea sepertinya sudah mencapai level ini juga karena mereka di bagi diantara semua pengunjung.

Dedikasi dari TaZzeRk memperlihatkan progression system dari Blizzard merupakan keputusan yang pintar. Dengan cara kerja sistem tersebut, memberikan insentif bagi pemain untuk terus bermain untuk tujuan yang lebih besar, memberikan batas yang lebih untuk menaikkan level mereka. Dengan begini, meskipun kamu tidak bisa menjadi pemain yang pro, kamu masih bisa melakukan grind untuk bisa dikenal!

Jika kamu memikir bagaimana game merespon saat kamu sudah mencapai batas maksimum level, TaZzerk menjawab dugaan mu dengan Tweet nya di bawah ini.

 

 

Source: http://www.gosugamers.net/overwatch/news/42440-overwatch-player-tazzerk-first-to-reach-lvl-1800