Overwatch Pro Player: “Sombra Masih Sangat Terlalu Kuat”

André ‘iddqd’ Daahlström, Overwatch pro player dan anggota dari Team Sweden, telah memberikan pandangannya tentang Sombra di konferensi pers pasca pertandingan Bronze medal di Overwatch World Cup dimana timnya berhasil memenangkan pertandingan.

Setelah mencoba bermain selama 50 menit, di sini dia mengatakan Sombra adalah Hero hacker baru Blizzard, yang pertama kali mempunyai 2 fitur sekaligus yaitu invisibility dan silence di Overwatch.

“saya berpikir tidak mungkin dia bertahan dengan fiturnya saat ini,” iddqd mengatakan tentang kemampuan dari Sombra. “karena kemampuannya saat ini terlalu kuat”.  kita masih belum mempunyai silence di  Overwatch, dan saya berpikir ini tidak seharusnya ada di Overwatch. saya khawatir dengan fitur invisibility yang di milikinya,tapi dia seperti memerlukan itu untuk masuk dan keluar dari war, tapi tanpa hal tersebut dia akan tertinggal jauh dari DPS heroes lainnya .”Tapi, yang paling membuat saya khawatir adalah ultimatenya (EMP) – ini bisa membongkar strategi musuh sebelumnya dan terasa sangat kuat.”

Sombra di rencanakan akan ada di PTR (public test Realm) nanti di minggu ini, jadi kita akhirnya akan melihat apakah efek dari Sombra pada meta kompetitif yang sudah ada ketika dia bisa di mainkan dan pro player akan memiliki sedikit banyak waktu dengan memainkan Sombra.

Source:https://pvplive.net/c/overwatch-pro-on-sombra-sombra-is-just-too-powerfu